Monday, February 18, 2008

Tentang seorang Pria

Kenapa gw pake kata "PRIA"?? Kenapa gak "COWOK" aja? Nop! Dia pantas untuk disebut sebagai seorang "PRIA". Dia adalah seseorang yang gw kenal kurang lebih 3 tahun lalu. Pokoknya waktu gw masih aud de. (lebih baik gw gak sebut nama dan terlalu spesifik nyebutin ciri2nya, karena radar gw menunjukkan tanda2 dia bakal baca postingan gw, lagian gw malu kalo dia tau gw nulis ttg dia...hehehe...)

Sebut saja namanya Amin. Dia orang yang sangat baik menurut gw. Baik banget malah! Dia dewasa, cerdas, badannya tinggi tegap (bagus, kata orang jawa, yang artinya ganteng, oke lah).
Boleh dibilang gw mengagumi dia karena sifatnya yang dewasa. Umurnya sih masih belia (kayanya th ini belum kepala 2 de, tauk ah!) tapi rohaninya dewasa. Gw suka. Dia bisa menjaga seorang wanita karena dia tahu cara memperlakukan wanita dengan sopan. Dan ia juga tau cara 'ngemong' wanita.
Kalo mau jujur sih, dia kriteria minimal calon teman hidup yang gw inginkan...
Tipe gw banget de!

Mencoba untk menyukainya???
Oke...boleh dicoba. Suka doang kan?
Mencoba untuk mencintainya???
Hm...lebih baik gak de...karena ada seseorang yang lebih baik dari gw (menurut gw). Lagian gw masih ingin menunggu seseorang. Mungkin orang itu ada di bawah kriteria minimal gw. Tapi entah kenapa hati gw masih berpihak ke dia...Tauk ah, cinta yang aneh...

Amin partner gw, juga saudara gw.
Bagi gw, dia adalah hadiah valentine terindah dari Dad buat gw tahun ini...
Gw belum deket banget sih, belum sedeket L4 ( Otit, Ohot, Con2 ) tapi gw rasa gw akan deket ama dia.
Benernya gw pingin ngomong banyak ke dia setiap kali dia telp ato gw yang telp. Gw pingin cerita banyak supaya beban gw bisa sedikit berkurang, lagian gw butuh seseorang yang lebih dewasa dari sahabat2 gw untuk menopang gw. Kan kalo makin banyak yang menopang, seseorang bisa jadi lebih kuat kan? Tapi gw takut kalo akhirnya gw jadi tergantung ama dia. Gimanapun juga, dia cowok. Dan gw adalah cewek yang normal. Jadi.... tau sendiri lah bagaimana cara kerja magnet alami manusia yang berbeda ini...Apalagi kriteria teman hidup minimal ada di dia?!
Gw akan menjaga dia, maksudnya akan menjaga hubungan kami biar hubungan persahabatan dan persaudaraan yang baru kami bangun ini, bener2 menjadi suatu hubungan yang diberkati dan untuk selamanya!

Oh, ya...Kenapa gw kasih nama dia 'Amin' di posting ini??
Kan dia adalah kriteria minimal calon teman hidup yang gw impikan, jadi gw bisa meng-AMIN-kan gitu...hehehe...

Pokoknya, siapapun lo yang baca posting ini, doakan gw yah untuk masalah teman hidup...
Supaya gw mendapatkan seseorang yang minimal seperti Amin lah.
Atau yang mengerti 'kasus' gw, paling gak orang yang gw tunggu (kalo dia emang orang terbaik yang dipersiapkan untuk gw) punya sesuatu yang minimal kaya Amin...

Amin...

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:04  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home