Saturday, March 01, 2008

Satu Kata yang Mewakili Semuanya

Bingung!



Kayanya kebanyakan tema blog gw akhir2 ini itu de...

he...he..hhee...(ketawa miris)



Semalam gak bisa tidur...seolah2 banyak hal yang dipikirkan...

Emang banyak hal sih yang terpikirkan, hanya aja semuanya mengacu pada 2 orang yang berbeda.

Orang pertama adalah gw sendiri, dan orang kedua adalah seseorang. Sebut aja (sapa lagi yah???) namanya DE. Mengapa kedua orang tersebut??



Jadi ceritanya, ada seorang cowo yang bernama DE.

Selama ini gw mengenal dia sebagai orang yang yah....cukup asik lah diajak ngobrol.

Tapi gak tau kenapa gw merasa dia sedikit berubah (atau itu cuma perasaan gw aja kali, gw gak tau) jadi sedikit lebih dingin. Kenapa yah? Kenapa di saat2 terakhir gw ingin 'berpamitan', justru dia jadi seperti itu? Padahal gw ingin mendengar banyak...gw sedih...

Bingung...

Entahlah...mungkin dia lagi capek karena aktivitasnya, atau emang dia cuma pura2 peduli ama gw selama ini?? Hehehe...kayanya yang terakhir itu gak mungkin de. Gw tau dia care ama gw.

Padahal gw ingin dia memberikan pendapat yang obyektif versi dia tentang masa depan gw. Setidaknya jangan semua diserahkan ke gw. Gw kan juga manusia yang butuh bantuan, kan??



Kemaren juga gw telp nenek, gw cerita2 banyak hal yang membingungkan gw. Yah, sekaligus menanyakan pendapat dia tentang DE. Dan jawaban2 nenek bikin gw jadi makin bingung...

Waduh... Kayanya gak segitunya de...Tauk ah...

Makin dipikirin, makin pusing gw...makin bingung...

Kata nenek sih, "Yah, mengalir aja, Tik". Mengalir??? Masalahnya adalah gw gak mau sembarangan ikutin arus hati gw. Karena yang gw tau, perasaan hati gw lagi gak menentu banget. Contoh yang simpel aja, mungkin saat gw nulis ini gw lagi 'metal' alias melow total alias lagi sedih. Tapi bisa aja sejam lagi gw jadi sangat senang karena suatu dan lain hal yang akan terjadi nanti. Begitulah gw...

Balik lagi ke masalah arus. Gw lagi membatasi diri untuk gak terlalu ikut arus. Kenapa? Karena kalau gw ikut arus, gw takut ntar gw gak bisa berhenti. Gw takut kecewa. Gw takut...takut ama banyak hal yang belum pasti. Gw takut kalau akhirnya gw yang sekarang mulai menyukai DE karena satu dan lain hal jadi terlalu menyukai DE beneran. Berabe ntar... Karena itu, akhirnya dari gw sendiri memutuskan untuk sedikit menjaga jarak. Tapi...di lain pihak gw ingin dia tetap menghubungi gw...Gw ingin tau apa dia merindukan gw apa gak. hehehe...

Yah, kalo dari gw sendiri...setidaknya ampe urusan inagurasi kelar lah. Kalo udah kelar.....tauk de mau diapain lagi...bingung lagi kan????



Kalo mau main jujur2an nih, gw...mulai sedikit tergantung ama dia de...(Tika payah! Mana Tika yang selalu mandiri? Mana Tika yang gw kenal?? Mana Tika yang tegar? Mana Tika yang gak pernah terlalu tergantung ama orang lain? Mana Tika yang itu?????????MANAAAA??????)

Tuh kan... (menghela nafas panjang)

Kenapa gw jadi begini yah? Kaya bukan gw aja...Atau ini bagian dari diri gw yang selama ini 'tertidur'??

Makin bingung gw...apa yang salah yah?? Apa salah gw jadi sedikit bergantung ama dia?

Kenapa, Dad? Masa saatnya gak tepat lagi sih?? Atau justru ini yang tepat??? (...shock...)

Daddy, kalo becanda bisa aja de...(peluk Daddy)

Dad, apa Tika udah cukup dewasa untuk memulai lagi?

Oyah, sekedar tau aja...tika suka banget saat2 bisa bermanja2 ria ama Daddy. Tika bisa cerita apa aja ampe puas, bisa ngobrol2 sampe ketawa cekikikan, bisa nangis2 bombay di pelukan Daddy. Tika paling takut kalo Daddy ngamuk! Mungkin, Pribadi yang paling deket ama gw dan yang sering mempengaruhi pikiran tika adalah Daddy yang ada di Sorga. Walaupun kadang tika masih suka nakal juga sih...hihihi...



Balik lagi ke masalah. Karena gw merasa jadi sedikit bergantung ama dia, gw takut kalo dia juga jadi merasa sedikit terganggu ama gw. Kan gw gak mau jadi beban buat orang lain..

Sebenarnya bergantung dalam konteks ini adalah manja...hihihi...

Tika manja??????? Sejak kapaaannn????? Sulit dipercaya...

Masalahnya gw gak pernah manja2 gimana ama orang, bahkan yang paling deket ama gw sekalipun! Paling, gw kalo manja ama mama, papa, mentok2 ama Grand...



Yah...begitulah...
Hahaha...gw jadi inget orang yang suka menirukan kata2 gw ini...Hm..."yah...begitulah", katanya...
Gw bingung...
Kata yang tepat untuk menggambarkan semuanya...
Atau...emang udah saatnya bagi gw untuk tegas ama diri gw sendiri??????
Tegas untuk menentukan hidup gw sendiri???????

posted by Daniella Prima Mustika @ 06:52  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home