Wednesday, April 30, 2008

I wonder..

Wow,tika senang punya super parent like my mom and dad! Walau mereka sakit, tapi masih mau nganter tika ujian. Mama juga semalam gak tidur karena jagain tika yang gak bisa tidur karena batuk2 padahal mama juga demam kaya tika. Well, I wanna be a super mom like my lovely mom.
Tika mau cerita tentang sebuah anime yang menurut tika si bagus, baik dari segi gambar maupun ceritanya. Judulnya la corda d'oro. Tika uda liat ampe habis dan ceritanya benar2 menarik. Ceritanya tentang seorang cewe bernama hino kahoko dari pendidikan umum ( jadi ceritanya, dalam 1 sekolah ada 2 jurusan, yaitu jurusan pendidikan umum yang seragamnya hitam dan pendidikan musik yang seragamnya putih ) yang tiba2 terpilih menjadi peserta kontes musik padahal dia gak bisa main musik sama sekali. Singkatnya dia ikut kontes dengan menggunakan biola ajaib. Peserta lainnya adalah shimizu keiichi dari jurusan musik spesialisasi cello, yunoki azuma dari jurusan musik spesialisasi flute, hihara kazuki dari jurusan musik spesialisasi trompet, fuyumi dari jurusan musik spesialisasi clarinet, tsukimori len dari jurusan musik spesialisasi biola, tsuchiura ryoutarou dari jurusan umum spesialisasi piano. Intinya, setiap peserta punya latar belakang masing2 dan dalam kontes itu diharapkan semua peserta dapat menikmati musik yang mereka mainkan. Kalo tertarik liat sendiri de! Gak asik kalo aku ceritain. Hehe..
Beberapa hari lalu tika masuk ke sebuah forum yang membahas 'menurut lo hino kahoko cocok ama sapa?' hahaha..
Mari kita cermati karakter masing2 cowok2 itu :

Yunoki Azuma
dijuluki maestro azuma ama penggemarnya. Cowok 'cantik' kesayangan cewek2, selalu bersikap baik dan ramah ama sapa aja. Tapi dia punya kepribadian lain yang jutek dan angkuh. Hm..cowok menyebalkan! Yah..mungkin kalo ama orang yang tika kenal..mirip daniel kali..

Hihara Kazuki
Cowok yang menyenangkan, selalu bersemangat, selalu tertawa. Cowok yang memperhatikan sampai detil cewek yang dia sukai. Perhatian, lembut, cowok periang lah. Hm..orang yang mirip kaya gitu..inyus kali! Hahahaha..mirip banget!

Shimizu Keiichi
Err..mungkin yang bisa dijelaskan dari dia adalah..kalo udah main cello, dia bisa lupa waktu. Dia bisa main semalaman dan suka ketiduran di mana pun. Hahaha..
Suka baca buku, punya pengetahuan luas tentang musik. Hm..mirip sapa ya?? Hahahahaha..mirip toho de! Hahahahaha.. Suka lupa waktu kalo uda main DotA, bisa main DotA kapanpun di manapun. Hahahaha...

Tsukimori Len
Cowok angkuh yang ambisius. Sebenarnya dia baik cuma butuh kesabaran ekstra untuk hadepin orang macam dia. Dingin, kaku, punya cara yang 'berbeda' untuk menunjukkan perasaanya. Mungkin itu nilai plusnya. Yah, a solitary guy.. Tika belom pernah ketemu orang macam ini. Hehe..

Tsuchiura Ryoutarou
Nice guy! Kaku tapi lembut. Perhatian ama hal2 detil. Ekspresif. Care. Perfect de! Hahaha.. Mirip ta...hehehe..

Hino kahoko..cocok ama sapa ya? Tika bingung antara Len dan Ryou..habis tika suka 2 orang itu.. Walaupun len orangnya kaku, angkuh, menyebalkan, tapi dia bisa bersikap sedikit lebih lembut ama kaho.
Kalo yang realistis si..pilih ryou lah! Hahaha..habis mirip seseorang si..hahaha..
Gitulah..
Gak penting banget ya?
Hahahahahaha...

posted by Daniella Prima Mustika @ 22:16  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home