Monday, June 16, 2008

apa aja lah!

Hahaha...udah bingung mau buat judul apaan!
Eerrrr...gak ada kerjaan nih!
Udah tidur dari tadi, udah ngobrol juga ama k'stivo, udah nulis tentang retreat kemarin...
Yang belom apa yah??
Belom makan, belom nonton tv, belom belajar, belom menyelesaikan tugas dan masalah, dll.
Bawaannya ngantuukk...badan kaya diinjek2...parah de...suara udah sekarat (sekarang udah mendingan). Gitulah,,,

Well, pertama2 gw mengucapkan terima kasih banyak ama my lovely Daddy karena udah diberikan kelancaran dan kemudahan yang mudaaahhh sekali untuk menyelesaikan suatu masalah. Yah, akirnya gw bisa mengambil keputusan dan akirnya gw bisa tau apa yang harus gw doakan sebenernya. Ternyata masalahnya ada di gw sendiri. Hahahaha...
Gitulah...gak ada kata2 yang bisa dengan tepat menggambarkan leganya hatiku ini. Hehehe...
Well, keputusan final udah bulat dan tinggal tunggu hasilnya aja.
Mudah2an ini bukanlah keputusan yang salah.
Ahirnya....
Antum....lega gw...
Gw jadi mengerti sekarang apa sebenarnya pergumulan gw. Dan itu adalah esensi dari semua perasaan yang bercampur aduk jadi satu selama ini. Huh!
Coba dari dulu kaya begini, kan enak...
Tapi gw jadi mikir kalo misalnya gw gak ngelewatin ini semua, mungkin gw gak akan pernah belajar kali yah...
Hahaha...
Oke, gw lagi memikirkan gaya bahasa baru nih...
Gw mengeliminasi gaya bahasa yang puitis! Kenapa? Karena bahasa yang puitis itu kadang2 suka berlebihan de...iya kan?
Itu gak mungkin! Lagian bukan gw banget!

Huuaaaahh...gw ngantuk...
Hape gw nge-hang lagi...masuk bengkel lagi de...
CDMA... (Cape De Males Ah...)
Hihihi...gw menemukan kosa kata baru nih!
Saat ini gw pingin curhat ama nenek. Tapi kayanya dia masih belom pulang...
Gw lagi pingin ber-lebay-ria ama nenek.

Gw lagi dengerin lagunya Debussy yang judulnya Clair de lune.
Enak banget...menenangkan hati...Hahaha...
Gw suka lagu2nya Debussy yang suka main tempo...
Eh, apa gw main lagu ini aja yah?? Hahahahaha...nice idea!
Kan partiturnya juga gw udah punya.

Jadi, inti dari tulisan2 gak jelas ini adalah....

Adalah...

Adalah...

Gw ngantuk.

:))

Oke, lupakanlah!
Gw lapeerrr...belom makan dari pagi...hixhix...
Pingin cerita sesuatu de di sini...tapi gak ah! Bukan untuk konsumsi publik! Lagian gw ngantuk. Apa hubungannya coba?!
Eh, film yang gw tunggu2 udah main!
Gw nonton dulu yah!
See ya...
Gbu...

(gw senang sekali hari ini...^^)

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:26  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home