Thursday, July 10, 2008

gak penting de......

semalam sulit tidur rasanya...tidur kaya gak tidur gitu de...mungkin karena kepikiran suatu hal yang kalo dipikir2 emang gak terlalu penting juga. cuma masalah prinsip doang.
yeah, namanya juga kepikiran...mau gak mikirin juga susah.
well, hari ini ujian biologi. jadi inget bu daryati, urug aud kesayangan gw...
habis dia baik banget si...
sebenernya gak susah si, cuma...karena dosen yang ngajar kelas gw rada 'nyeleneh' jadi ya agak susah!
gimana gak susah kalo mahasiswa gak ada modul kuliahnyaaaa???
rada menyealkan tuh...
akirnya gw cuma belajar dari buku2 biologi SMA. orang di situ malah ada semua yang gw butuhkan untuk menjawab soal2!

well...i feel better today...
gak separah semalam de. intinya si begitu.
btw...gw ada secret project ni!!
mudah2an bisa selesai tepat waktu yah.......
doakan aja...deadlinenya minggu depan harusnya.
siaaalll...
masa harus gw yang turun tangan langsung si?! ahahahahaha...

ouhh...gw kangen seseorang...
kira2 dia lagi ngapain yah? (pertanyaan bodoh nih! pertanyaan klasik orang2 yang lagi kangen! ahahahaha...sindrom kangen! kira2 disebabkan oleh faktor genetik yang mana yah?)
sumpah, gak penting abis! huehehehehe....
gw pingin bikin cerpen de, trus gw dedikasikan untuk seseorang yang mungkin akan pergi sebentar lagiiii....huhuhuhu....

semalam gw chat ama temen sekelas gw waktu utas. dia bilang mau coba ikutin naskah drama yang dulu (waktu utas) ke suatu lomba nulis naskah drama gitu.
gw aja gak inget pernah nulis naskah drama...soalnya seinget gw, semua tulisantakberilham gw gak pernah ada yang kelar satupun! ahahahahaha...
yah baguslah kalo ternyata ada yang kelar.
ahahahaha...
sumpah! gw gak ingeeeet!!
ngomong2 soal naskah...gw lupa harus bikin skenario film.....
mate gw.......kalo ditanyain si bos...gw mesti jawab paan yahh...
lagian sinopsisnya dibawa temen gw siiii......
ya udahlah, kayanya kudu nyicil de pelan2.
harus bikin soundtracknya pula!
waduuuhh......
susah banget tauk menggabungkan syair dan not!
kalo not doang si gw jagooo (ayam kali!!)
ahahahahahaha......
ya udahlah.......

akirnya...uas sebentar lagi kelar!
tinggal kimia fisika ni besok senin!! yey!!
habis itu main2 de!!!!
horaay horaaayy!!
mau ke bandung ah mengunjungi temen2 SD gw!
Nanaaaaa...dewiiiii.....kangen deeeeee.........

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:40  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home