Tuesday, July 08, 2008

deep inside

akir2 ini berasa kaya mayat hidup.
cuma bangun, mandi, makan, ngobrol, belajar, that's all.
cuma sekedar menjalankan yang seharusnya kulakukan.
mungkin aku tertawa dan menangis
tapi semuanya itu serasa kosong.
kok rasanya nyaris gak ada yah??
yang berubah emang dari akunya atau...??
ada sih, cuma uda gak seperti yang lalu.
kalopun sekarang ada...sakit...
atau akunya aja yang lagi lelah?
yeah, emang lagi lelah...
cape dengan semuanya!
karena cape jadi malas!
akirnya aku hanya bisa membisu menghabiskan waktu.
membisu sambil mendengarkan celotehan2 orang.
membisu tanpa harus memikirkan apapun.
membisu sambil mendengarnya berbicara.
mungkin aku cuma sedang bosan hidup.
muak dengan semua yang ada!
apa aku kurang bersyukur?
aku tidak kekurangan
tidak juga berlebihan.
apa yang harus terjadi ya udah terjadi aja.
kalopun aku harus kehilangan sesuatu juga...ya udah.
mungkin emang udah waktunya kali.

"coba lo jujur ama diri lo sendiri"

yah...itu kalimat yang akir2 ini aku ucapkan pada diriku sendiri.
cuma sekedar untuk memotivasi diri.
apa itu kejujuran?
sedalam apapun aku mengorek2 hatiku, kejujuran apa yang aku dapatkan?
cuma kebimbangan yang aku dapatkan.
mungkin bener kata seseorang, aku harus belajar untuk menata diriku sendiri.



...


baru saja hatiku berbisik lembut...
yeah, kurasa aku baru saja menemukan 'kejujuran' itu.
ternyata emang itu benar.
ternyata emang seperti itu sejak awal.
ternyata....
dan sampai akirnya aku cuma bisa menangis...
menangis dalam hati...
dan tentu saja
hanya aku dan Bapa yang mengerti...

posted by Daniella Prima Mustika @ 15:17  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home