Thursday, July 10, 2008

Bosannya menunggu...

Bosan2!!
entah apa yang dia pikirkan sekarang. terlalu banyak janji si tapi gak diimbangi dengan tersedianya waktu. gw de yang jadi korban.
gak sopan banget si nyuruh cewe kaya gw menunggu terlalu lama?!
ahahahaha....

damaidamaidamai...

habisnyaaaa...lamaaaaa...
udah lumutan de gw...

lagian gw juga bingung harus mulai ngomong dari mana...habisnya...
sebenernya ini urusan pribadi gw dengan my Dad. tapi entah kenapa gw jadi pingin ngobrolin juga ama YBS.
habis dia dodol si! heran de ada orang dodol kaya dia. dan dodolnya lagi, gw mau2 aja didodolin ama dia! untung gak gw bales dodolin dia! dodol2an de ntar jadinya!
ahahahahaha....
hidup dodol!!

tadi tepat setelah gw selesai ujian, si nenek telpon gw curhat gitu apa yang harus dia lakukan ama pacarnya. setelah gw mendengarkan cerita si nenek dengan telinga yang rada2, gw si spontan ( hu hui!) aja bilang ,"udah lah! sutupin aja tuh cowo lo! mau aja si lo ama cowo brengsek macam tuh orang!".
Well...gw ngomong kaya gitu ke si nenek karena ada alasannya loh!! (naik pitam kan gw...huh...)
masa cowonya si nenek minta (baca : mengancam) nenek memilih 1 dari 3 pilihan :
1. keluar dari BEM
2. si nenek harus mau diapa2in ama tu cowo (intinya si memuaskan nafsongnya geto)
3. kalo gak mau semuanya, putus.

plis de....
jadi kasusnya si nenek itu gini. dia dulu jadian ama opa. karena udah putus, dia jadian lagi ama anak di kampusnya di NATS (kilab!) yang sekarang itu.
nah si cowo itu gak suka kalo si nenek lebih eksis dari dia, lebih pinter dari dia, lebih aktif organisasi daripada dia. akibatnya, si nenek di suruh keluar dari organisasi2 yang dulu dia ikutin termasuk BEM, trus gak boleh kumpul ama temen2nya harus berdua mulu ama dia, gak boleh berhubungan ama cowo lain selain dia, dan yang paling bikin gw panas adalah si nenek harus mau diapa2in ama dia!
gw si uda berkali2 ngomong ama nenek untuk putusin cowok brengsek itu cuma kendalanya adalah si nenek gak mau nyakitin hati orang. ya ampuuuunn...
gw si tadi cuma bilang,"mending lo mutusin dia sebelom lo nyesel de! dia bukan cowo baik2 yang lo cari!". yeah...mending nenek ama opa de!!
itulah hidup...
makin jarang aja ya cowo baik2 yang dewasa.
cowo baik2 tapi gak dewasa malah banyak lagi!
ckckck...

yeah,,,sebenernya hal yang kaya gitu cukup menguntungkan dari segi perike-wanita-an.
ahahaha...
gimana gak menguntungkan?
kan pilihan jadi makin sedikit?! lebih gampang dong cari yang 'bersinar'!
ahahahaha...
asal sinarnya gak menyilaukan aja.

eh, gw baru tau tadi kalo 2 temen deket gw jadiaaaann!! parah! dan cuma gw yang gak tauuuuu!!!
makanya akir2 ini gw sering liat mereka berduaan...ternyataaaaa...
tapi deep inside my heart...
jujur aja si gw mengharapkan mereka cepet putus...
beda dasar iman cui! mengganggu batin gw banget de...
ckckck...
ya udahlah...urusan mereka.

gila...udah berapa jam yah gw nungguin?!
huhhhh...dasar tuh orang satu...gak berperi-tika-an banget si?!
ckckck...
ya udahlah...
gw cuma bisa sabaaaarrr...
berusaha setia menanti sampai akhir...
ahahahahahahaha....lebay de.......

-____-"

posted by Daniella Prima Mustika @ 14:12  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home