Wednesday, July 09, 2008

gundah gulana

apa si artinya???
ahahaha...
yah...gw emang lagi gundah.
jadi gak bisa belajar de...

trus kenapa???

gpp si, just giving you information ajah!
pingin curhat..........
tapi gak tau lagi mau curhat ama sapa...
kalo ama otit, ntar gw dikacangin...ama ohot, ntar ada yang jeles...(hehehe..)
ama con2...dia gak tau permasalahannya siiiiihhh....
kak ten2 pun gak bisa melegakan gw kali ini.
pingin coba ngobrol ama kamartua cumaaaa....agak susah kadang2 telpon dia. lagian dia udah janji dari dulu unruk ngebahas masalah ini!! tapi berhubung lagi sama2 sibuk yaaaa...susah de ngobrolnya...
kak stivo.......dia kadang2 gak bisa diharapkan. oh, maksudnya reaksinya dia gak seperti yang gw harapkan! biasanya si dia cuma bersikap seolah2 gw bisa menyelesaikan semuanya sendiri. tuh orang emang de...kan gw juga butuh masukan dari banyak orang saat ini! lebih banyak lebih baik untuk kasus yang ini.

pusiiiiinnnggg!!!
sakiiiiitttt!!!
bisa gila gw...
ahahahahahahahaha....lebay!

cerita ama mama.........gak de........ (maaf yah mama, aku menutup diri kalo soal yang atu ini...hixhix...)

darn it!
mengganggu sekali ternyata!!
gara2 lo sih! (loh?!)

akir2 ini ada 'pengganggu'! sebel de...
jadi gak tenang...
belom lagi karena rumah di surabaya diteror oranggilakurangkerjaan, ruang gerak gw yang udah sempit ini makin dipersempit aja ama papa mama...
hmpf....
susahnya jadi cewe...
jadi iri ama cowo..............pengen jadi cowo aja de..........kayanya lebih bebas gitu...........




................




eits, baru aja gw YMan ama tetangga gw yang sekarang lagi di amrik sono!
ternyata dia cukup mengerti keadaan gw...
huhuhu...jadi terharu...
tapi tetep aja gw masih gundah gulana............


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!
udah ah...
mungkin memang gw yang harus mengerti kalo gw ditakdirkan untuk sendiri.......huh...
yeah...sendiri untuk menghadapi ini semua...
hixhix...
cape de...
males ah!

tika kuat kok!!!
Ganbatte, tikaaaa!!!!!!!

posted by Daniella Prima Mustika @ 21:10  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home