Wednesday, July 09, 2008

Hari ini??

masih ujian seperti yang telah dijadwalkan.
hari ini ujian fisika dasar, dan puji Tuhan tadi ngerasa bisa. mudah2an si bener2 bisa...habisnya semalam tidur jam setengah 10an dan rencana mau bangun jam 1 pagi buat belajar. udah nyetel alarm si...tapi entah kenapa aku gak bangun! dan bangun2 udah jam 5!! ya udah, aku cuma baca2 soal2 tahun lalu ampe jam 7an trus mandi langsung berangkat.
nyampe di kampus aku udah gak bisa belajar lagi, aku cuma berusaha relaks supaya aku gak tegang.
waktu dibagiin soalnya, aku langsung kerjain esainya. aku gak tau apa2! cuma mengandalkan ingatan waktu kuliah dan waktu SMA! untung dikasi lembaran rumus...jadi bisa nebak2 pake rumus yang mana. dari 5 soal esai, cuma keisi 4 doang yang aku bener2 ngerti dan merasa bisa. mudah2an si bener...pilihan gandanya...gila de...banyak gak taunya...
ahahaha...
ada beberapa temen yang nangis begitu keluar dari ruang ujian. ckckck...serasa balik jadi agit yang habis UAN dan SPMB...hehe..

kalo masalah mood...
gak begitu baik...tapi gak buruk juga...
sempet bete karena suatu hal yang terjadi...
bukan salah siapa2...yang salah dari akunya kali.
cuma bisa tersenyum tadi walaupun sebenernya berperang dalam hati.
lama2 susah yah ternyata...
sabar...sabar...
jadi inget lagu sekolah minggu dulu...

dalam suka duka ku kan tetap tersenyum....blablabla...

yeah...cukup menghabiskan energi juga ternyata...
asal jangan sering2 aja begini.
ahahaha...

huhuhu...
oneesaaann...pingin mengaku dosa lagi de aku...
tapi gak enak kalo ngerepotin kakak kapedeku tersayang.
ntar ah, suruh kakakku telpon biar aku bisa mengaku dosa.
ahahaha....
yeah, jadi istilah "sharing" aku ganti dengan kata "mengaku dosa", itu istilah khusus untuk kakak aku yang satu itu. lucu aja dengan kata mengaku dosa, seolah2 kaya gw habis ngapain gituuuu...ahahahahaha...padahal juga ngobrol2 biasaaaa...paling curhat2 tentang masalah ceweeee. hehehehehehe....
enaknya punya kakak cewe yang umurnya 10 tahun di atas aku ya gitu, udah jauuuuhhh lebih dewasa. dan masukan2 yang dia kasi dari segala aspek dan juga mempertimbangkan banget kemungkinan2 yang ada. jadi enak de kalo mengaku dosa ama dia...udah dapet ilmu, dapet lega pula, didoain bareng juga! hehehe...
itu enaknya kapede...
makanya, kapede dooonngg!!

aku juga punya adik2 kapede. 1 angkatan malah! gak adil...
ahahahaha...

ya udahlah, mau belajar!
besok ujian biologi.
semangat2!!

Gbu...

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:43  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home