Tuesday, November 04, 2008

Day dreaming

Hm..impian tika...
Tika ingin menikah dengan seseorang yang benar2 diciptakan hanya untuk gue. Seorang pria berhati lembut dan penyayang. Seorang pria yang memperhatikan dan mencintai tika apa adanya tika secara utuh, bukan sekedar melihat tika yang baik dan lembut, tapi juga tika yang keras kepala dan kekanak-kanakan.
Ia haruslah orang yang bertanggungjawab dan berwibawa, pria yang sopan dan mengerti bagaimana ia harus bersikap sesuai keadaan di sekitarnya.
Seorang pria yang suka anak2 tapi tidak kekanak-kanakan, pria yang bijaksana dan tegas dalam berprinsip. Berpandangan luas, sabar, telaten ngadepin tika, percaya ama tika, ga cemburuan, dan dewasa.
Kalo masalah umur...tika ingin dia lebih tua, paling ga 2-5 tahun di atas tika.
Tika juga ingin dia adalah seorang pria yang menghargai karya seni. Paling gak bisa main 1 alat musik (piano lah! Haha.. Paling ga gitar lah..) biar tika ada temen main.
Ia harus jadi seorang suami yang baik buat tika, juga ayah yang baik buat anak2 kami, juga anak yang hormat buat papa mama tika.
Ia harus menjadi kepala dalam keluarga kami nantinya..
Tika juga pingin suami tika tidak mengharuskan tika selalu berada di rumah karena tika berencana jadi wanita karier nantinya..
Tika ingin sekali punya pelayanan yang sama dengan dia, jadi bisa saling mengerti, saling membantu, dan saling menguatkan..
Tika ga mau dia seorang yang sombong rohani..tika ingin dia rendah hati, bukan rendah diri.
Hm..apa lagi ya..

Tika harap suatu saat nanti tika menemukannya dan Dad juga kasih suatu perasaan yang kuat, yang ga digoyahkan oleh apapun sehingga tika yakin dia adalah orang yang tika cari..
I hope he's the one I share my life with.
I wish that he could be the one I die with.
And I'll love him all my life..and give him all I have..

Maaf ya, Dad, kalo tika banyak maunya..

posted by Daniella Prima Mustika @ 19:00  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home