Wednesday, November 05, 2008

Kenapa???

Kenapa langit harus biru? Bukankah lebih menarik warna langit yang berwarna warni?
Kenapa orang bekerja di waktu pagi, kenapa ga malem aja?
Kenapa untuk menjadi seekor kupu2 yang cantik harus menjadi ulat yang menjijikkan?
Kenapa orang2 selalu mementingkan urusannya sendiri ketimbang urusan bersama? Hm..gue juga si..
Kenapa tiap orang merasa bersalah atas kesalahannya? Tapi kenapa juga ada yang tidak?
Apa mereka begitu bodohnya?
Kenapa orang harus mencintai dan dicintai agar ia merasa bahagia?
Kenapa langit akir2 ini mendung terus? Lalu hujan? Seolah langit sedang menangis..padahal kan tika belum menangis?
Kenapa harus ada yang disakiti ketika patah hati? Dan kenapa yang lainnya seolah tidak peduli?
Kenapa dunia orang dewasa begitu rumit? Segitu egoisnyakah orang dewasa itu?
Kenapa selalu ada yang merasa menang dan kalah? Kenapa selalu ada yang merasa sakit? Bukankah lebih menyenangkan dunia anak2 itu? Mereka hanya melakukan hal2 yang mereka anggap menyenangkan walaupun membosankan bagi orang dewasa yang melihatnya..
Kenapa hidup itu memiliki banyak pilihan? Bukankah itu merepotkan?
Kenapa banyak sekali macam orang di dunia ini?
Kenapa manusia diciptakan berpasangan? Tapi kenapa banyak orang yang tidak mengerti makna dari SEPASANG sehingga mereka memiliki banyak istri atau suami?
Kenapa pasangan harus bertengkar hingga saling memaki dan memukul? Bukankah mereka saling mencintai?
Kenapa banyak bayi2 dibuang orang tuanya? Apa orang tuanya begitu membencinya? Apakah orang dewasa itu hanya memikirkan seks tanpa mau memiliki hasil dari perbuatan mereka? Segitu tidak bertanggungjawabnyakah mereka itu?
Mengapa banyak pasangan muda yang melakukan seks sebelum menikah? Segitu kuatnyakah perasaan mereka untuk saling memiliki? Atau itu hanya pelampiasan nafsu mereka doang?
Kenapa harga2 semakin mahal?
Kenapa ada sekelompok orang yang cacat?
Kenapa wanita harus lebih merawat diri?
Kenapa kosmetik identik dengan wanita?
Kenapa pria rapuh dalam penderitaan? Kenapa justru wanita lebih kuat dalam penderitaan?
Kenapa smua orang rata2 punya masa2 suram?
Kenapa kata teman2ku aku harus memilih salah satu dari mereka berdua? Bukanya lebih menyenangkan kalau semua bisa bersama2?
Kenapa aku harus memilih? Padahal aku tidak ingin memilih..
Kenapa harus aku yang menyakiti orang lain? Kenapa pilihan2 itu begitu sulit?
Kenapa sulit sekali bagiku untuk mencintai orang yang mencintaiku? Atau aku yang terlalu takut untuk mencintainya?
Kenapa cinta itu merepotkan?
Kenapa harus ada sms yang mengganggu gue ketika gue lagi asik menulis ini? (gue pake hp soalnya)
kenapa gue malas sekali meninggalkan kamar gue yang berantakan ini?
Adakah orang yang bersedia menjawab smua pertanyaan ini??

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:32  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home