Sunday, November 23, 2008

Lagi iseng banget

Tadi gue iseng2 aja ngeliat lagi isi sms2 di hp gue, dan ternyata banyak gue temukan jawaban atas pertanyaan gue selama ini...Hahahahaha...gak lah...mang gue bertanya2 apaan coba?
Jadi gue membaca lagi banyak hal yang udah terjadi selama ini.
Ada sms2 waktu kader RK, ada sms2 dari temen2 SMA gue yang sekarang uda jaraaaannnggg banget ngobrol2 lagi ama mereka, trus ada juga sms2 gila dari orang2 gak jelas, sms2 yang ngajak kenalan, trus ada juga tu sms temen gue yang kalo gue baca2 lagi kayanya dia lagi pdkt ke gue! Hahahaha....
Serius de...yang terakir itu gue baru nyadar setelah gue baca2 lagi sms2 dia yang lalu2!
Hahahaha...bisa aja dia...ternyata...
Yah...lucu2 si isi smsnya kal dibaca2 ulang lagi...

Hm....gue si pinginnya mau mengosongkan inbox gue karena isinya udah 2700an gitu...tapi setelah baca2 sms2 yang ada, gue jadi sayang hapusnya...karena setiap sms punya kenangan2 sendiri si...ato itu si yang gue pikirkan...

Gue pingin cerita apa yah hari ini...??
Yah...gue baik2 aja hari ini setelah hari2 kemarin yang rupanya sangat melelahkan buat gue.
Besok ada GK di 70....tika pingin dateng....gimana dong???? Ada yang mau dateng gak 2007???
Gue gak tau apakah teman2 tika pada dateng...biasanya si GK dibuat reunian...
Artisnya sapa yah th ini...??
Mudah2an besok gak ujan ampe bikin GK berantakan kaya tahun lalu...soalnya kan ini GKnya Interfet, utas angkatan tika...Harus gue dukung dong GKnyaaa....kan GK angkatan gue keren abissss....Lautan violet di mana2...Hahahaha...jadi kangen.............
GK Violet...Regeae maniak..."Welcome to my paradise..."
Hahahahaha......
Senaaannnggg....tapi gak ampe selesai..........sedih kalo ingat.......


posted by Daniella Prima Mustika @ 17:37  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home