Saturday, November 22, 2008

He'll never know

Gue baru aja baca blognya okke dan gue sangat setuju blog ini adalah sarana yang paling comfortable yang bisa bebas mengungkapkan apapun yang sedang dialami dan dirasakan.
Tapi tetep aja bagi gue blog ini sama aja kaya tempat gue 'nyampah' segala kepenatan, kesenangan, keraguan, dll, bahkan sarana komunikasi untuk teman2 gue yang ada nan jauh di sana.
Lagipula...gak banyak hal juga yang bisa gue ceritakan secara gamblang di sini...
Misalnya saja tentang sesuatu yang ingin gue ceritakan sekarang...
Gue ingin sekali cerita dengan gamblang bagaimana keadaannya sekarang ini tapi gue gak bisa...bukannya gue gak mau cerita tapi emang gue gak bisa.
Kalopun ingin sekali cerita, gue cuma ingin cerita ama orang2 tertentu aja yang sudah bener2 gue percaya. Bukannya gue takut bakal bocor, cuma gue pun cuma akan cerita ama orang2 yang gak ada hubungannya sama sekali ama orang itu dan kepada mereka2 yang netral.
Hahahaha...gue gak lagi berantem ama seseorang kok, justru sebaliknya gue sayang banget ama dia...karena itu gue gak pingin sembarang cerita ama orang lain.
Yah...gue hari ini sedih banget...banget! Gue sedih karena segalanya berjalan tidak seperti yang gue bayangkan dan gue pikirkan. Mungkin keadaan yang seperti ini yang Tuhan ijinkan adalah keadaan yang terbaik buat gue, tapi tetep aja gue merasa sangat sedih.
Mungkin hari ini gue masih bisa ketawa2 ama temen2 gue, masih bisa latihan musik bareng ama temen2 gue, tapi dalem hati, gue cuma bisa miris doang...
Yah...gue kepikiran ama sesuatu yang sebenernya gak pingin gue pikirin dulu lah untuk hari ini, cuma masalahnya adalah, ada seorang temen gue yang menanyakan sesuatu yang gak ingin gue pikirin itu. Alhasil, gue jadi bener2 kepikiran lagi....
Huaaahhh....sediiiihhhh......
Tapi dia gak akan pernah tau kesedihan gue...
Kalaupun dia tau gue sedih, dia gak akan pernah tau kalo gue sedih gara2 dia...
Dia gak akan pernah tau kalo gue selalu kepikiran tentangnya...
Lagipula gue pikir gue udah bener2 hilang...
Gue gak punya banyak waktu lagi...gue si mikirnya gitu....
Gue ingin menunjukkan, tapi bener2 gak mau dia tau..
Gue cuma mau melakukan hal2 yang bisa gue lakukan, bersama2 dengan dia.
Yah...dia gak akan tau...
Tapi mungkin dia akan tau kalo dia melakukan sesuatu yang di luar prediksi gue.
Gilaaa....rasanya jadi serba salah gitu.....................................

Lalu gue harus gimana dong???
Gue cuma ingin tidur dan melupakan semuanya untuk sementara...
Atau mungkin lebih baik gue melupakan perasaan aneh ini...
Melupakan semuanya dan kembali lagi dari awal...
Tapi mungkinkah???
Hahahahaha....udah ah...gak penting tauk, Tik!!!

posted by Daniella Prima Mustika @ 20:21  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home