Thursday, November 20, 2008

Tentang seseorang

Gue semalam bermimpi aneh sekali tentang seseorang yang sebenernya gak gitu gue kenal. Yang gue tau cuma dia itu saudara jauh gue.
Gue emang pernah ketemu dia, tapi seinget gue cuma 2x doang de... itu juga gak banyak ngobrol juga...

Jadi ceritanya gue dan keluarga gue diundang suatu acara dan ternyata orang itu dan keluarganya juga ada.
Nah, bokap nyokap gue ngobrol ama orang2 dan akhirnya tinggal gue ama ade gue. Nah, entah kenapa ade gue pun akhirnya meninggalkan gue sendirian ampe tu cowo nyamperin gue gitu dan akirnya kami mengobrol.
Gue gak tau, di dunia nyata si gue gak gitu kenal dia dan gak deket sama sekali ama dia tapi di mimpi gue semalam gue udah kenal dia banget dan udah deket banget gitu ma dia ampe ada orang2 yang mikir kalo gue ama dia pacaran. Tapi yang aneh lagi, kepribadiannya tu cowo mirip banget ama seseorang yang sangat gue kenal! Dari noraknya, cablaknya, cerewetnya, cara ngejahilin gue juga sama. Hanya aja gue lupa2 inget sapa gitu.
Lalu, di situ ada seorang cewe yang keliatannya si naksir berat ama tu cowo, kalo gak salah namanya Rita. Intinya gue gak kenal tu cewe dan dia jutek abis ama gue! Suatu kesempatan, gue diculik ama tu cewe dan dia ngancem gue dan bilang ke gue gini, "lo mending jauhi dia kalo lo gak mau berurusan ama gue! Mungkin lo cuma sodaranya tapi tetep aja lo sodara jauhnya yang masih diijinin untuk nikah ama dia. Kalo bagi lo dia cuma sodara lo, ngapain lo mau digandeng2 ma dia, dipeluk2, trus kepala lo dicium2 ma dia??"
Emang si kalo adat di Jawa, kalo misal nenek gue punya sepupu trus nenek gue punya anak bokap gue, sepupu si nenek punya anak, trus bokap gue punya anak yaitu gue dan anaknya si nenek punya kakak ipar yang anaknya adalah si cowo itu, gue ama si cowo itu boleh menikah.
Tapi ngapain gue kawin ama sodara gue sendiri?? Kaya gak ada cowo lain aja...
Gue si gak ngomong apa2 ama tu cewe. Males!! Akirnya gue cuma ngacir pergi.
Makin marah de tu cewe. Trus gangguin gue ama sodara gue mulu tapi malah sodara gue makin gandeng gue mulu. Hahahahaha....
Dan akirnya gue ke rumah sodara gue itu dan apa yang terjadi?????
Gue dijodohin ama tu orang!!!!
Apa yang gue lakukan?? Gue akirnya dibangunin nyokap gue karena gue tadi bobo di kursi depan tv. Hahahahaha.........
Gila aja kalo gue ampe jadi ama tu orang....udah sebaya, sodara pula....
Ogah gue.....

posted by Daniella Prima Mustika @ 06:03  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home