Thursday, February 12, 2009

happy day...lalalala...

hari gue hari ini menyenangkan de...walopun kuliah ampe puyeng gara2 ngerjain soal2, tapi gue rasa hari ini menyenangkan. hehehehe...
gue hari ini gak banyak kegiatan si seperti hari2 sebelumnya, jadi gue bisa istirahat sejenak hari ini.
gue tadi gak sengaja ketemu dia...ya ampuuuunnn...lama gak ketemu makin sinam aja dia...
tapi seinget gue tadi gue gak nyapa dia de...uda dag-dig-dug gak karuan jantung gue!
ohya, gue tadi pagi mengganti wallpaper hape gue dengan slide show foto2 gue dan teman2 gue, dan pastinya si ada otof gue ama dia juga!
pokoknya gue akan menjaga hape gue baik2 selama gue memasang wallpaper itu! gaswat kan kalo seandainya ada yang liat? kan yang tau tentang gue ama dia dari awal ampe akhir cuma orang2 tertentu aja.
gitu de pokoknya!

posted by Daniella Prima Mustika @ 18:15  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home