Monday, February 16, 2009

Memories..

Uda lebih dari 19 taon gue hidup di dunia ini dan pagi ini gue menyempatkan diri untuk flash back kembali untuk mengenang dan mengingat2 apa yang telah terjadi selama hampir 20 th ini.
Ada banyak banget hal2 yang menyenangkan yang masih bisa gue inget ampe sekarang, ada juga hal2 menyedihkan yang ga mungkin gue lupain, ada juga masa2 yang bahkan tidak ingin gue ingat2 lagi entah karena hal itu terlalu menyedihkan atau karena ga penting.
Hal2 yang paling menyenangkan taon kemarin adalah :

saat gue bisa gabung xternal PAK70 periode 07/08. Gue senang sekali (jujur). Entah karena gue uda akrab banget ama sesama staf lainya ato gimana,gue ga gitu tau. Yang pasti keberadaan tito,okke,martua membuat gue seakan berada di sebuah keluarga yang menyenangkan ditambah kehadiran seorang kakak lagi (stivo maksudnya). Saking sayangnya ama keluarga ini, gue nangis (semua menangis..si tito paling kenceng nangisnya!) di hari terakir kepengurusan xternal 07/08.

Ultahnya okke.
Xtrnal n temen2 angkatan 07 bikin kejutan buat okke! Idenya dari martua yang adalah pacarnya okke. Martua yang janji datang ke rumah okke ternyata bawa orang sekampung plus bahan2 makanan dan minuman untuk dibakar. Kami bakar2 ibab n cumi2 pake sambal khas batak. Mak nyuus..mantab dah! Kami bakar2 di beranda depan kamar okke di lantai 2 yang cukup luas. Kami menikmati obrolan kami sambil makan2 diiringi saxophone instrumental punya gue.. Gue rasa okke kaya bermimpi de malam itu karena teman2nya datang.

Makan es krim plus rum di rumah tito!
Ceritanya xternal habis jalan2 ber-5 dari PIM.

Natal PMKUP.
Gue menemukan dunia baru di PMK di mana gue akhirnya menemukan orang2 yang luar biasa di dunia yang membosankan ini. Dan juga gue menemukan para musisi jenius yang permainan musik mereka unik tapi nyambung dengan musik gue. Ada ijong dengan permainan bassnya yang suka 'jalan2', jeri dengan sejuta improvisasi keyboardnya, dan aneskun yang banyak jadi leader dalam lagu2 dan juga keunikannya dalam main gitar yang bahunya suka goyang2 mengikuti irama musik -gue selalu pingin ketawa kalo liat dia main!- dan gara2 natal itu juga gue jadi makin akrab ama temen2 PMK dan keterusan ampe sekarang. Gue masi suka telpon jeri, masi keep in touch ama yang lain, sering ngobrol ama aneskun, jadi curhat2 ama yeni n ilen..

Yang paling menyedihkan taon kemarin ketika gue menyia2kan kehadiran orang yang menyayangi gue. Gara2nya cara dia deketin gue rada 'ekstrim' jadi gue rada panik dan akirnya ga sadar gue mundur pelan2. Walopun kejadiannya uda beberapa bulan lalu tapi gue masi suka nangis gara2 dia ampe sekarang..
(dan dia adalah bagian terbaik dalam hidup gue selama ini)

Yang ga ingin gue ingat ada 1 kejadian. Karena ga ingin gue ingat maka gue males cerita. Yang pasti tentang seorang 'bocah gila' yang pernah gue sayang, tapi sekarang amit2 dah!

Kira2 begitu..

Labels:

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:23  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home