Friday, February 20, 2009

Gemini

kalo okke dengan kehidupannya yang keras, si tito dengan kehidupannya yang cuma sampah (hahahaha...), gue mau menceritakan 2 kehidupan gue. karena 2 kehidupan inilah makanya gue kasi judul gemini. gemini, the twins, si kembar. yang pertama adalah kehidupan siang gue dan yang kedua adalah kehidupan malam gue. hahaha...serem banget yah?!?! gak lah! jadi yang pertama adalah si Tika, anak organisasi dan yang kedua adalah si Tika, the solitary woman.

kehidupan tika yang pertama
gue bisa dibilang cukup aktif dalam organisasi di kampus dan di tempat2 lainnya juga. saat ini gue pegang sekitar 8 "proyek".
1. pengurus PMK-FFUP periode 09 / 10
2. anggota mading SEMA-FFUP
3. koor. publikasi dan dokumentasi LOKAL (lomba karya tulis ilmiah) SEMA-FFUP
4. koor. acara workshop SEMA-FFUP
5. anggota eksternal PAK70
6. pianis gereja
7. seorang mahasiswa fak.farmasi yang sibuk
8. seorang anak yang baik dalam keluarga. (hahahaha...)
dan dengan semua kegiatan gue di atas (dan kebanyakan gue kecemplung ama komunitas2 itu hingga akhirnya gue terlibat di dalamnya), gue diharuskan untuk bisa membagi waktu gue untuk memikirkan semuanya dan merencanakan segala sesuatunya dengan baik. dan gak jarang juga gue kecapean dan biasanya tidur dengan keadaan seolah2 kehabisan tenaga.
begitulah...

kehidupan tika yang kedua
i've been being so solitary since last december. dan sejak saat itu gue merasa lebih baik gue gak terlalu sering menyendiri. mungkin ada baiknya juga gue disibukkan dengan banyak hal hingga waktu gue untuk 'menyendiri' jadi berkurang. bukannya gue takut untuk 'menyendiri' ato gimana si. hanya aja rasanya sedih ketika mengingat hal2 gila yang terjadi kemarin2 itu. akhirnya sekarang ini biar gue gak nangis2 mulu, gue sangat menghindari yang namanya ngelamun sebelum tidur, buka2 inbox hp gue (walaupun mau hapusin sms2 lama or cuma sekedar iseng baca2 sms dari orang2), ngobrol ama orang2 tertentu pada malam hari, dan banyak hal lainnya yang bisa mengingatkan gue akan kesedihan gue.
mungkin gue sedikit berlebihan tapi memang begitu kenyataannya. kadang gue ngerasa seolah2 kaya habis ditinggal pergi orang yang paling berharga buat gue. hehe..
gue bukannya gak mau mengingat dia, hanya saja gue gak mau terlalu sering nangis. sebenernya gue gak peduli sesakit apa hati gue ato gue mau nangis2 semaleman, itu adalah resiko yang harus gue tanggung karena keputusan gue. setidaknya gue akan bertahan selama mungkin. bertahan untuk tetap tegar. bertahan untuk tetap mengasihi. bertahan untuk tetap kuat.

posted by Daniella Prima Mustika @ 18:47  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home