Wednesday, February 25, 2009

:)

"aku ingin begini. aku ingin begitu. ingin ini ingin itu banyak sekali........."

gue ingin menjadi seorang apoteker yang baik
gue ingin menjadi designer
gue ingin menjadi nail artist
gue ingin menjadi composer
gue ingin punya rumah yang sederhana tapi halamannya luaaaaasss
gue ingin menciptakan sesuatu yang baru
gue ingin jadi berkat buat banyak orang
gue ingin hidup gue berguna, gak sia2
gue ingin menjadi lebih kuat! walaupun gue mungkin cuma seperti rumput yang kelihatannya lemah, tapi gue ingin punya akar yang lebih kuat biar kalo hujan badai datang gue tetap kuat bertahan!
gue ingin menjadi lebih tegar! setegar batu karang
gue gak menolak hujan dan badai, gue hanya ingin penyertaan Tuhan ketika gue sedang mengarungi hujan badai
gue ingin seperti yusuf yang kuat dalam kesesakannya
seperti daniel yang setia dalam doanya
seperti musa yang lembut hatinya
seperti yabez yang kuat imannya
seperti paulus yang mendedikasikan hidupnya untuk keselamatan jiwa banyak orang
seperti yohanes, murid kesayangan Yesus, karena tika juga anak kesayangan Bapa...

Labels:

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:49  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home