Thursday, April 30, 2009

Praise God!

"tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan Allah, supaya dapat menceritakan segala pekerjaanNya" mazmur 73:28

gue seneng membaca ayat ini tadi pagi pas sate. Yah, seneng karena gue mengalaminya, seneng karena emang nyata perlindungan Daddykun ke gue dalam setiap detik hidup gue, terutama dalam setiap pergumulan2 gue.

Dari kemarin, gue mencoba untuk mengingat2 segala sesuatu yang uda Tuhan kerjakan buat gue, khususnya untuk 1 pergumulan besar gue taon ini. Gue buka2 lagi diary gue, ternyata tanpa gue sadari gue mengabadikan banyak momen2 indah di mana gue diajarin banyak hal ama Daddykun loh! Cukup tau aja ya, isi diary gue bukan sekedar curhat2 ga jelas tentang gue, orang2, dia, or apapun, tapi kebanyakan firman2 sate gue, catatan2 khotbah di persekutuan kampus, catatan2 pas MUKER, hal2 yang Daddykun bukain ke gue, impian2 gue, perasaan2 terdalam gue, visi misi gue, strategi gue dalam menjalani hidup, sms2 motivasi dari orang2 tersayang, quote2 yang memotivasi gue, dan masih banyak lagi! Dan dari semua yang gue alami selama hidup gue yang nyaris genap 20 taon ini, akhirnya gue bisa menyimpulkan 2 hal :

¤ Tuhan tidak menjanjikan segala sesuatunya indah, pasti ada badai dan topan yang Tuhan ijinkan di dalam hidup kita, tapi Tuhan menjanjikan ada penyertaan Tuhan dalam segala sesuatunya, karena itu gue ga pantes untuk takut ama apapun kalo gue tinggal di dalam Dia.
ada sukacita dan damai sejahtera di dalam setiap pergumulan

¤ Tuhan menetapkan langkah setiap anak2 yang dikasihiNya, setiap anak2 kesayanganNya. Yup! Ia yang menetapkan! Menetapkan yang artinya bagi gue, segala sesuatunya uda disediakan bagi gue,anak kesayanganNya, dan gue akan mendapatkanya pada waktu yang tepat menurut Tuhan. Tapi tetep aja, ada hal2 yang jadi bagian kita untuk kita kerjakan, ada harga yang harus dibayar, dan gue juga belajar tentang 'penyerahan diri' seutuhnya dan belajar diem, ga banyak protes ama maunya Daddykun. Dan hasilnya, tika selalu mendapatkan hal2 baru dari Daddykun...

Masalah pergumulan besar gue taon ini,,,gue ga menyesal mengambil komitmen untuk bergumul awal desember lalu. Gue ga menyesal walaupun diawali dengan air mata dan rasa sakit yang minta ampun selama 3 bulan pertama, ga bisa tidur ampe sakit 1,5 bulan berikutnya dan setengah bulan terakhir gue uda cukup tenang. Yup,,,hari ini tepat 5 bulan gue bergumul untuk sesuatu dan akan terus berjuang ampe akir! Dan selama 5 bulan ini Daddykun menggembleng gue dengan sangat amat baik dan pertumbuhan iman gue juga gue merasa semakin dewasa tiap harinya, semakin peka ama maunya Tuhan, dan ga jarang Tuhan membukakan banyak hal di masa depan ke gue (salah satunya, masa gue dikasi tau anak gue ntar kaya gimana? Mxdnya anak pertama gue cewe/cowo, cantik/ganteng, rambutnya keriting/lurus. Hahaha...padahal gue aja masih belom tau bapaknya sapa...hahahaha...masih didoakan lah ya pastinya).
Sepertinya emang Bapaku tau apa yang aku perlukan sekarang dan aku semakin diperlengkapi tiap harinya...seneng loh!!

Well, besok gue ujian patofisiologi...gak susah si, tapi tetep aja kudu menguasai konsepnya. Hehe...ujian terakhir, cing! Haha...
Semangaaattt!!!

Labels: , ,

posted by Daniella Prima Mustika @ 21:50  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home