Friday, May 01, 2009

Hari yang aneh....

aneh!
cuma satu kata itu yang sanggup mendeskripsikan hari ini. yup! aneh!! antara gue menyukai hari ini dan gak suka dengan hari ini. haha....

hari ini diawali dengan hujan petir yang mengganggu tidur gue banget! keseeeelll.... gak banget lah pokoknya! petirnya udah kaya apaan gitu bunyinya...kaya ada perang di langit antara awan yang satu dengan awan lainnya. sakit kepala kan gue jadinya...

lalu berusaha keras memasukkan modul patofisiologi manusia ke dalam otak gue yang entah kenapa membeku...ga ada yang masuk2!! tidaaaakk!! akhirnya cara belajar terakhir (sejauh ini si cara ini paling manjur) gue nelpon temen gue dan minta dia ngejelasin semua yang udah dia pelajarin. dan bener aja, nyangkut dah di otak! hahahaha....hajar dah ntar!

nyampe di kampus, si gladys minta gue ngejelasin semua dari awal, ya udah itung2 sambil nginget2 lagi, gue jelasin dah semuanya. dan akhirnya masuk dah di kelas. soal pun dibagikan.

gue ngeliat soal uraiannya

...

bengong



astaganagaaaa.......masa nyaris semuanya soalnya "jelaskan pengertian dari istilah2 berikut...."?!

jadi geram



tapi apa boleh buat...tulis aja setau gue. dan akhirnya ujianpun berakhir...fiuuuuhhh...
thx, God...

trus nongkrong dah di kantin sambil curcol ama risma. hiaaaaaa.....dan tebak! dia memberitahuku tentang seseuatu!! agak kaget si benernya waktu gue denger kabar itu...tapi ya tetep aja ujung2nya "bodo amat?!". haha...bukan urusan gue lagian gue percaya ama dia. gue rasa itu hanya salah satu gosip2 yang ga jelas aja. yup! gak jelas! dan gak penting pula untuk dikomentarin! jadi ya gue ga akan berkomentar di sini.

trusss...gue ikut PJ ekonomi. anak2 si pada ngajakin ke teknik tapi males ah! haha...bukan males sih, cuma karena hari ini gitarisnya si jongki, dan gue juga ada sedikit keperluan ama renot, jadi ya gue ke ekonomi. dan di sana gue ketemu jeri dan iin. hahaa...
selesai PJ si benernya pengen ngobrol2 ma renot,,,tapi sepertinya dia sedang banyak urusan jadi tadi gak banyak ngobrol juga...haaahhh....
habis tu ama k'nita, k'andre, dan jeri, kami berempat makan2 de ditraktir k'andre. dan di situ ada kejadian yang ngeselin!!

di sela2 obrolan (gue sendiri gak gitu ngerti dengan obrolan mereka) si jeri mengucapkan satu kata yang bikin gue "mati". sialaaaannn!!! tu orang seneng banget dah ngerjain gue!!! sengaja lagi!! aaaahhhhh...paraaaahhh!!! padahal gue ga bisa digodain gitu...sakit kan gue habis tu...hixhix...awas aja tu bocah!!

oya,,,ngomong2 soal jeri, gue rasa cuma dia di PMK yang gue anggep kakak. bukan kakak rohani kaya kakak2 gue di PAK70 yah, dia tu bener2 kakak idaman gue. hahaha...kan secara gue anak pertama yang sebenarnya merindukan sosok seorang kakak laki2 yang bisa ditindas seperti jeri. ahahahahahahahahaaa.....bukan ditindas juga si,,,itu konsekuensi dia gara2 seneng banget dia ngejahilin gue!!

gitu de...dan sekarang,,,gue mau ke gereja. besok mau main di pemberkatan nikahnya orang soalnya jadi ya hari ini latihan. hoho....

btw....senar biola mahal!! siaaaalll...yang paling oke, harganya nyaris sama kaya si AC....

gilaaaaa....700ribuan, cuy!! hhaaaahhhhh..........abis dah tiud gue....
ntar beli yang murah aja dah...tapi cari yang empuk biar gak sakit tangan gue...
siaalll...

posted by Daniella Prima Mustika @ 15:43  

3 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home