Saturday, August 15, 2009

I want nobody nobody but you

mo kasi oleh2 dari Davao...:)




ni lagu yang sangaaaattt berkesan karena lucu dan sering temen2 nyanyiin waktu di sana...hihihihi...
doh,,,jadi kangeeennn....


kalo buat aku sendiri....
hm...entahlah,,,seolah ada sesuatu di balik lagu ini...tapi gak yakin juga dengan sesuatu itu...
just ejoying the music without think about anything...

oya,,,kemarin ada yang menelpon pagi2,,,gak pagi banget si,,,agak siangan gitu. waktu lagi siap2 mau ke kampus, tiba2 hp berbunyi. karena aku pikir yang telpon itu mama or papa, spontan langsung nyari2 tu hp yang ternyata nyelip di bawah bantal. daaaannnn,,,,tebak sapa yang menelpon!!!

hahahahahahahaha............

sepanjang aku hidup, belom pernah ada orang yang nelpon cuma untuk ngomongin satu hal yang sangat sangat sangat sangat sangat sangaaaattt gak penting!!
yup!! gak penting!!
dan itu menjadi telpon terkonyol pertama sepanjang hidupku!!
wahahahahahahahahahahaha.........

yaaah,,,tapi lumayanlah membuat mood seharian jadi cukup baik...

sepertinya aku harus berterimakasih kepada orang aneh itu
yang uda nulis yang enggak2 di blognya...ya,ya..terima kasih atas perhatiannya..
sok tau banget dah tu orang...heran,,,ada ya ternyata orang macam itu di dunia ini...

yeah,,he really don't know what he is talking about
relax,,aku ga akan pernah nyebut nama kok atau identitas apapun tentang orang itu! gak akan! bahkan ama temen2 aku sendiri! maaf ya! terserah kamu mo diem2 or jungkir balik or guling2 ga jelas,,,i dont care...karena aku tau apa yang aku rasain. monitoring terus?? silahkan! karena gak akan ada apapun yang kamu dapatkan! percaya de...
and,,,aku emang orang yang gampang respect ama seseorang tapi kamu salah besar kalo menilai aku mudah jatuh cinta! maaf,,,tapi untuk soal yang satu ini aku adalah orang yang sangat pemilih. seperti kata pepatah dari urug tercinta "mencari jodoh tidak semudah memilih ikan di pasar, jika tidak cocok maka..........." (guys,,,gue masih penasaran dah ama jawaban soal ujian yang satu ini! hahahaha...kayanya pilihan jawabannya ga ada yang beres dah...salut dah ma tuh urug...)
tapi terima kasih sudah mengingatkan aku untuk tidak cepat2 memutuskan mengingat aku adalah orang yang cukup impulsive. saran yang baik.
dan sebagai timbal baliknya, aku cuma mau mengingatkan...be careful with your step of "monitoring" me or you will have such trouble with yourself. well,,,aku udah ingetin ya dari sekarang, walaupun kita ga pernah ketemu, aku pun cukup bisa menebak seperti apa kamu sebenernya. oopss,,bukan menilai sepihak, tapi aku pun cukup menyerap banyak,,,mungkin lebih banyak dari yang kamu pikir.


see ya

posted by Daniella Prima Mustika @ 15:25  

2 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home