Wednesday, December 02, 2009

Dibilang ini baru awal..

2009,,gw rasa ini tahun yang fantastis di mana gw bertemu dengan beberapa orang yang mengubah gw selamanya dan juga tahun fantastis di mana semua visi nyaris sempurna. Udah mulai mengerti tentang kehidupan yang rumit,,mencoba untuk jadi orang yang lebih baik tiap harinya.

Kesan??
Well,,so far menyenangkan walaupun prosesnya super duper menyebalkan! Tapi belum bisa menyimpulkan semuanya karena tahun ini bahkan belum berakhir. Ada satu mimpi dan harapan besar yang sedang ingin gw wujudkan. Saat ini gw sedang dalam suatu titik di mana harus mulai menata semuanya yang memusingkan kepala (gimana ga puyeng,,smua campur aduk di kepala). Seperti mimpi gw 2 hari lalu di mana Tuhan memberitahu bagaimana gw harus menjalani semuanya. Depend on Him and just do my part! Semua yg campur aduk itu udah diatur, tinggal jalan aja. Cukup jelas secara visual tapi gw lupa bagaimana tepatnya Ia berbicara. Hehehe..
Tahun ini banyak hal yang diberikan ke gue. Banyak hal yang dibukakan tentang masa depan, visi hidup gw, orang2 yang akan membantu gw, orang2 yang sevisi ama gw, dan banyak hal lain yang plus2.
Kemarin habis sharing ama seorang teman dan kami diingatkan akan betapa yang terjadi saat ini adalah yang terbaik. Jadi apapun yang kami terima, semua pekerjaan yang harus kami kerjakan, semua yang terbaik menurut kapasitas kami masing2.
Gw tau ini aneh, tapi impian gw saat ini adalah mencoba membagikan semua yang gw dapet melalui sebuah tulisan. Dan gw sudah memulainya. Gw berencana untuk membukukanya.

Seperti yang gw bilang di judul tulisan gw ini,,semuanya baru aja dimulai. Sudah saatnya berlari lagi setelah lelah dan terhenti. Ga peduli dengan hasil akhirnya di garis finish nanti,,gw hanya perlu menyelesaikannya sampai akhir.

Eits,,harapan ga akan pernah hilang selama iman tetap ada. Ketika iman melemah dan harapan menjadi hampa,,gw hanya perlu untuk menguatkan dan meneguhkan hati gw seperti yosua. Karena gw tau sapa yang pelihara gw sejauh ini. Gw rasa 2010 adalah masa2 berkarya bersama Tuhan setelah 2009 ini dihajar dengan banyak hal.
Seperti sebuah lagu yang gw dengerin pagi ini "the best is yet to come"
now i run and set my eyes on you
i lay my life at your feet my heart and my plans and my futures in your hand
now my soul rests like the stars above for i know that the best is yet to come..

Ohya,,untuk seseorang yang aku rasa dia pasti baca.
We're friend! Ga perlu ditegaskan juga aku tau kalau kita bersahabat saat ini. Tenang aja..
Hahahahahaha..

posted by Daniella Prima Mustika @ 11:21  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home