Monday, September 28, 2009

berusaha untuk BERTAHAN

setelah kejadian naas itu, entah kenapa kepercayaan gue ke dia sangat berkurang. di satu sisi karena i hate lies! dan di sisi lain gue pikir dia pun berhak untuk diberi kesempatan lagi meskipun itu artinya gue harus memperbesar kapasitas hati gue untuk bisa menerima semua bentuk tindakan dia yang "menyakiti gue" dan terus bisa memaafkan dia. dilema. emang. tapi akhirnya berusaha untuk terus bertahan. karena gue ingin dia jadi yang terakhir.

dan mungkin sebagai tindakan "protes" atas kelakuannya yang gak menyenangkan itu, sadar gak sadar agak males juga untuk menghubungi dia walaupun gue masih tetap memantau dia setiap harinya. agak lostcontact belakangan ini. tapi kalau ingin menghubungi agak sedikit berpikir panjang. hahaha...tauk dah dia nyadar pa kagak..

hhmmm,,masih penasaran sebenernya dengan dia..walaupun belakangan dia menunjukkan sikap yang gak asik banget dan selalu berhasil merubah mood gue dari yang oke jadi gak oke banget, tapi gak masalah buat gue. karena sayang gue ke dia gak tergantung ama perasaan doang atopun karena dia lagi baik ama gue ato lagi ngeselin amit2. gue tetep sayang dia walopun dia ngeselin abis and my love grows up everytime I remember him (and I keep him in my heart always)

that's all..
:)

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:52  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home