Tuesday, October 06, 2009

I really need MORE than this...

manusia emang gak akan pernah bisa puas. setuju kan? dan mereka cenderung membutuhkan sesuatu yang lebih dari yang sebelumnya. sama aja si kaya aku sekarang. butuh lebih dari yang bisa ditawarkan PMK ke aku..aku butuh suatu komunitas yang bisa bener2 sevisi dan di-follow-up juga..karena kebutuhanku lebih dari sekedar pembinaan2 tentang bagaimana melayani, bagaimana bersaat teduh dan membangun HPDT yang baik, bagaimana membangun kelompok kecil yang baik, bagaimana cara ber'PA, dll yang selalu diadakan di PMK dan sepertinya berulang setiap tahunnya..I really need more than this..karena kebutuhan tika juga lebih dari ini..
aku gak akan pergi dari PMK karena masih banyak yang harus dikerjakan selagi ada waktu..gak akan pergi juga dari 70 karena itu ladang yang masih harus digarap.. karena ituuuu,,,karena ladangnya banyak dan harus digarap semua,,,aku butuh banyaakkkk.....belom lagi ketika aku harus menghadapi masalah di hidupku sendiri..makin banyak lagi kebutuhanku..

jadi gimana dong??????

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:13  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home