Monday, October 19, 2009

something is going so wrong!!

One day in your life
You'll remember a place
Someone touching your face
You'll come back and you'll look around, you'll

One day in your life
You'll remember the love you found here

You'll remember me, somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day

One day in your life
When you find that you're always waiting
For a love we used to share
Just call my name, and I'll be there

You'll remember me, somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day

One day in your life
When you find that you're always lonely
For a love we used to share
Just call my name, and I'll be there



I may dedicate this song for both of them..someone I ever loved and someone i'm falling for..
but,,the difference are,,

for someone I ever loved : I will not be there even you beg on me...

for someone I'm falling for : I will not be going anywhere..I'll stay...If you couldn't find me, I would find you..I've found you..and I'm waiting to be found..

gosh,,gara2 kejadian minggu kemarin,,akhirnya mau gak mau aku membuka lagi cerita lama yang udah basi (sebenernya). membuka lagi masa lalu yang sebenernya gak penting untuk diingat. udah jadi pelajaran berharga. tapi gak perlu lagi untuk dibahas. tapi kenapa hal yang begini ini masih terus berlanjuuuttt????

tapi ada baiknya juga sih tau tentang perasaan dia yang sebenernya..ternyata kami sama!! whahahahaha..geeezzzz.............
gue baru tau kalau selama inipun dia merasakan hal yang sama kaya gue. hal yang sama yang membuat kami enggan bertemu lagi setelah nyaris 2 taon berlalu. gak ada alasan apapun selain kata "males" yang sama2 kami ucapkan (betul kan, ho? koreksi ya kalo gue salah! kan lo jadi tumbal gue ma dia..ahahahaha..) dan kalaupun ada alasan lain,,gue pikir itu bukan suatu hal yang bisa dengan mudah dibicarakan dalam sebuah forum. karena perasaan ini tidak terkatakan. it just like the wind,,I can't see it but i can feel it.
ternyata kami saling menghindari satu sama lain. selama 2 taon ini kami saling menghindari satu sama lain. kisah yang tidak sempurna ini sepertinya akan tetap tidak sempurna sampai akhir karena gak ada yang mau menyempurnakan kisah ini. gak satupun dari kami yang ingin menyempurnakan kisah ini. we just let it go without any conclusion. gak ada yang mau mengakhiri. it's not finished yet even I tell myself that it's over. menyedihkan..
tapi ya sudah,,mo diapain lagi??
gak ada yang perlu dibahas! bagi gue dia adalah masa lalu. bagaimanapun gue sayang ama dia dulu,,gak ada hubungannya lagi ama sekarang karena ada orang lain. maaf kalo ada pihak2 yang kecewa,,tapi gak ada kata ce-el-be-ka di dalam kamus gue.

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:08  

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home