Friday, November 06, 2009

why can't I just forget him??

okey,,gue bingung!!
kepala hanya penuh dengan berbagai pertanyaan "kenapa" yang nyaris semuanya gak bisa gue jawab. dan yang paling parah,,akhirnya gue selalu bertanya pada diri gue sendiri, "lo kenapa, tik???" dan tetap sama,,gak terjawab juga gue kenapa. yang gue tau hanya gue jatuh cinta dan gue pernah hampir mati karenanya. that's all.

satu hal yang sangat ingin gue lakukan saat ini ialah,,guepinginteriak!!!!!!!

kenapa gak coba untuk melihat pria2 lain yang jelas2 lagi nguber2 gue kaya maling??
kenapa gue harus get stuck with him??
gue rasa akan lebih mudah kalau gue bisa dengan mudah melupakan dia dan mencari yang lain. tapi kenapa hati gue gak mauuuu????

(guys,,gue butuh ditampar!)
kenapa dia adalah seseorang yang bahkan hatinya untuk orang lain?
kenapa gue gak punya cukup waktu untuk bener2 mengenal dia dan juga membiarkan dia untuk mengenal gue?
kenapa gue tetep optimis kalo kami akan berhasil??

mulai sekarang,,aku kasih dia nama hagu..
hagu,,in japanese means hug..
jelas kan,,kenapa gue kasih dia nama hagu,,karena dia satu2nya pria yang sangat ingin gue peluk..

(aaaaggghh,,sapapunnn,,tampar gue biar gue banguuuunnn!!!!)

posted by Daniella Prima Mustika @ 06:50  

8 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home