Saturday, October 10, 2009

sedang diuji

seperti judul tulisan gue kali ini,,gue merasa kalau gue sedang diuji. diuji dalam banyak hal. ketika segala sesuatu menjadi jauh lebih berat dari yang pernah bisa gue bayangkan, dan bahkan di saat2 gue mulai lelah dengan segala sesuatunya, tetap ada satu hal yang bisa gue tau kalau segala sesuatunya Tuhan ijinkan untuk membentuk gue lebih lagi. ketika semua jadwal mulai menjadi sangat padat sebagai akibat dari ke'eksisan gue, gue hanya belajar untuk tidak mengeluh. belajar lebih lagi untuk mengucapsyukur untuk semua aktivitas gue. dan ketika gue belajar mengucapsyukur, Tuhan selalu buka jalan untuk semuanya. He never leave me alone.

kapan hari mama cerita kalo akhirnya kami jadi beli rumah "antik" itu. kenapa gue bilang antik? karena emang rumahnya antik. yang punya rumah itu sangat suka dengan hal2 seni jadi rumahnya pun juga ikut nyeni. selama ini yang selalu gue doakan adalah gue ingin kamar gue ada berandanya. rumah antik itu emang gak punya kamar atas yang ada berandanya, tapi mama cerita kalau mau direnov lagi, dibikin 2 lantai dan yang mama gambarin satu2nya kamar di lantai 2 yang langsung ada beranda ke luarnya cuma kamar gue. hahahahahahaha..trus karena ada taman di belakang, dibuat juga beranda yang menghadap taman..wuaaahh,,gak sabar aja jadinya..padahal gue gak pernah bilang ama mama kalo pingin punya kamar yang ada berandanya..Tuhan yang kerjain itu semua. hehehehe..doa tika dijawab.

gue akhirnya memutuskan untuk meningkatkan ke'eksisan gue di kampus (hahahaha) dengan membantu temen2 angkatan gue untuk ambil posisi sebagai "anak senat". jabatan yang ditawarin ke gue sebagai koor. gading yang ngurusin majalah kampus dan majalah dinding senat. kata temen gue yang nawarin gue posisi itu, gue bisa mengembangkan kreativitas gue di situ. maklum,,kan gue orang yang eksis dan kreatif (hahahahaha...pede). tapi kemarin ada tawaran dari papa untuk kursus biola. walaupun papa gak mau bayarin tiud lesnya sih yang artinya gue harus menyisihkan sedikit dari honor ngajar dan tiud jajan gue untuk membiayai diri sendiri. hehe..gapapa sih, ada rasa bangga juga kalo bisa membiayai kebutuhan diri sendiri. nah, masalah baru muncul nih,,yang namanya anak senat, apalagi di farmasi, pasti nangkringnya di lantai 4. trus pasti sibuk. trus pasti kalau rakor ama BPM kena marah mulu kalo hasilnya gak beres. harus menyiapkan hati dan badan sih biar gak sakit. gak masalah sih dengan hal itu, cuma kalo ditambah mau les lagi,,,,,,,,gak yakin aja badan bisa menerima. haha..kegiatan standar yang kaya gini aja kadang2 bisa bikin gue tewas, apalagi ditambah dengan 2 kegiatan baru..
tapi gak tau sih, gue ingin bener2 menyibukkan diri sekarang ini. mumpung masih muda, mumpung masih ada waktu, mumpung masih single (gak ada yang ngambek2 kurang diperhatiin). tapi misi dengan anak2 pejabat harus tetap dilaksanakan!! hihihihi..

gue pernah mengambil komitmen untuk menunggu. gak pernah gue tulis sih di blog, tapi gue menuliskan dengan sangat jelas di jurnal gue. agak sadis sih sebenernya, tapi udah ambil komitmen itu dari lama. ketika dibukain tentang semua kemungkinan yang ada, entah kenapa merasa yakin dengan yang satu ini. ampe saat ini juga ketika semua kemungkinan yang pernah terpikirkan menjadi sebuah kenyataan. merasa bener2 diuji apakah gue percaya atau tidak. tetap mendoakan yang terbaik buat semuanya, tapi tetap menunggu. yang bikin gue menangis bukan perasaan kacau yang ditimbulkan sih, tapi yang bikin gue menangis adalah Tuhan udah mempersiapkan segala sesuatunya yang terbaik buat gue. dia mengatur semuanya sedemikian rupa hingga akhirnya gue melihat kebesaran Tuhan. mungkin ke depannya akan semakin berat, tapi gue tau gue gak sendirian.

ok, sepertinya gue harus mengakui satu hal, belom ada yang bisa menggantikan dia di hati gue. walaupun udah sekitar 4 tahun berlalu, tapi dia masih ada. gue doakan saja yang terbaik buat dia di sana yang sudah bersama seseorang..dan satu2nya orang yang bisa menandingi dia saat ini hanya orang asing itu..

posted by Daniella Prima Mustika @ 06:46  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home