Thursday, December 17, 2009

WOW!!

okay!! hari ini penuh kejutan sekali rupanya..pagi2 udah disms ada hal yang genting sedang terjadi ama seorang teman, trus iseng2 buka2 "sesuatu" dan akhirnya gue mendapat sebuah informasi penting yang selama ini tersembunyi. wow aja.
kemarin juga,,gue pikir masalah di rk cuma masalah rohkat,,ternyata hal yang sempat terjadi di tahun 2007 terulang lagi. dan saat ini eksternalnya gue. wow..
ternyata memang hidup itu penuh dengan kejutan. semuanya seakan kebetulan padahal gak ada yang kebetulan sama sekali. menarik sih,,tapi lama2 kalo gue terus dikagetin dengan hal2 yang kaya gini yaaaahhh,,mudah2an jantung gue gak kenapa2..

ternyata gak jauh2,,dan memang gak jauh..ada di seberang..di tempat yang selalu gue lihat kalo gue nangkring di jendela bursa farmasi di lantai 4. cuma di ujung pandang yang suka gue perhatikan dulu. dan dia salah satu target sebenernya. kalau begitu,,kemungkinan dia ada pas KMK,,kemungkinan dia ada pas natal kemarin,,kemungkinan......gue belum pernah ketemu.

waaaa!! suwe!! menggila gue begitu tau..
keren ya..parah!!
auk ah,,mudah2an gue masih bisa mengendalikan diri untuk yang satu ini! tapi harus dicari!! serius gue penasaran!!

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:58  

4 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home