Thursday, February 21, 2008

New family...

kemaren gw iseng2 bikin gambar yang gw kasih judul "External Family". gambar itu sudah gw pajang di dompet gw dan gw suka sekali gambar itu. hehehe...

External sendiri terdiri dari :
Stefanus Syauta sebagai koor. external dan staf2nya ada Zwesty Viera, Daniella Prima, Prastito W, dan Martua.

gw menganggap eksternal adalah keluarga baru gw, jadi gw buat sebuah gambar.
dalam gambar itu, gw kasih nama buat semuanya.
intinya, keluarga eksternal tu terdiri dari :
dari yang paling tua ampe paling muda, Lao daye Martua (baca: lao taye Martua yang artinya kakek martua), gege Stivo (baca : keke Stivo yang artinya kakak (laki2 / koko) Stivo), jiejie Okke (baca : ciecie Okke yang artinya kakak (cewe / cici / cece) Okke), meimei Tika ( baca : meimei Tika artinya adik (cewe) Tika), dan yang terakhir didi Tito (baca : titi Tito yang artinya adik (cowo) Tito).
di gambar itu, gw bikin ekspresi gw lagi ngerjain didi tito dan didi titonya pasrah aja gw kerjain. trus jiejie okke cuma senyum sambil ngelus2 kepala didi tito seolah bilang 'sabar yah...', trus lao daye martua ketawa ngakak sambil nunjuk2 ekspresinya didi tito, sedangkan gege stivo tampangnya gw bikin bingung harus berekspresi seperti apa.
hahaha....kemaren, gambar gw, gw liatin terus sambil ketawa ngakak sendiri...
gw berencana gambar lagi yang gedean trus gw foto, trus gw jadiin background profile FS gw de...
doakan aja yah...

wkwkwkwkwk....

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:53  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home