Tuesday, February 19, 2008

tomboy????cewe metal?????? what??????

hari sabtu lalu gw bersama kak martua,kak stivo, dan otit untuk jenguk nyokap sobat gw, otit, yang lagi sakit di RSPI. kita janjian ketemuan di lobby gedung lama jam 6 sore. karena gw berangkat dari kampus jam 5, gw nyampenya kecepetan de...akhirnya sambil menunggu gw makan starwberry sundays di mc.D (gw sebenernya lebih suka mc.flurry, tapi karena gw lupa, gak jadi de...huhuhu...gw baru inget ada mc. flurry waktu sundays udah dibikinin...btw, bener gak sih tulisan 'sandeis' nya? seinget gw seperti ejaan 'minggu plus S' de...) dan menuju ke lobby setelah gw melihat udah jam 6 tepat di jam tangan gw. setelah menempuh perjalanan panjang, disertai kesasar dll, sampailah gw di lobby dan ternyata gak ada satupun yang gw kenal di sana...ya udah, akhirnya gw telpon kak stivo. setelah beberapa waktu ampe gw lumutan, (gak lah...) gw akhirnya menemukan mereka...pertemuan yang sangat mengharukan, saudara2! ya iyalah, gw udah kaya anak ilang di depan bagian informasi!

akhirnya kita menuju ke kamar di mana nyokapnya otit dirawat.
di sinilah semua dimulai.
setelah cerita2 ama si tante beberapa saat, (si tante mengomentari semua yang hadir di ruangan itu. dari otit, mbak wiwit kakaknya otit, martua, stivo, dan gw juga kena) akhirnya sampailah di bagian gw dikomentarin.
tante : "kalo tika tuh metal! cewe metal!"
WHAT??? hm... makasih tante...
perasaan gw dibilang metal? campur menyampur menjadi satu, itulah rasanya.
ya iyalah! biasanya yang bilang kaya gitu si ohot, eh si tante ikut2 juga.
wadow...lo ngomong apaan, Ho???
trus lagi waktu mau pulang, semua dinasihati. waktu bagian gw :
tante : "tika jadi cewe jangan tomboy2...tapi tante salut ama tika. kalo naik motor jangan ngebut2......bla...bla..."
double WHAAATT?????
dalam hati gw bergejolak 'waduh, jangan bilang2 dung...ketahuan de...'
gw si cuma bisa haha hihi doang...
nasib2...
mana waktu kilab dikatain ama kak stivo lagi!
stivo : 'wah, tika tomboy neh!"
triple WHAAAAAAATTTTT??????

mari kita pikirkan.
apakah gw, cewe yang demen makan ayam goreng plus sambal super pedas ini tomboy???
apakah gw, cewe yang demen jus alpukat ini tomboy???
apakah gw, cewe yang suka banget warna HITAM dan PINK kaya gw tomboy????????
kayanya gw gak segitunya de.......
gw jadi inget, kata temen kampus gw, gw tu kesannya cuek (ini sih gw akui kebenarannya) sehingga kesannya tomboy. tapi setelah kenal, "tomboy??cewe suka dandan begini tomboy????? wkwkwkwkwkwk..........gaya lo tuh asik, dan. feminin tapi maskulin."
oke, gw no comment kalo komentar yang satu ini.
oyah, sekedar catatan. gw dipanggil daniella (kebanyakan) kalo di kampus. ada yang manggil danielle, elle, tika, la, den, daniel, niel, musti, dan masi banyak lagi...

nah, pertanyaannya adalah :
apakah gw emang tomboy??????????

posted by Daniella Prima Mustika @ 06:57  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home