Thursday, February 21, 2008

...New Image...

Kayanya gw emang seperti seekor kupu2 de...selalu punya tahap perubahan dalam setiap fase kehidupan...

SD : 80% temen gw cowok semua!!! gara2 suka main ama mereka, gw inget banget tangan kanan gw pernah retak...digantung selama 3 mingguan. waktu itu gw malu aja ke sekolah, tangan gw digantung gitu. gw malunya ama satu orang cowo doang...cowo yang gw suka dari dulu utas SD (mungkin masih ampe sekarang). pokoknya gw waktu SD selalu jadi omongan guru2 gara2 gw yang gak bisa diem dan gak pernah takut. gw inget waktu aud (SD) gw pernah lari2 di kelas (padahal lagi pelajaran tuh!) demi mengejar seekor kecoa!! temen2 gw yang cewe uda teriak2 gitu tau gw kejar kecoa...hahaha...kocak! oyah, gw juga dikenal guru2 sebagai anak yang kreatif. udah dari utas (seinget gw), gw selalu ngisi acara2 sekolah. entah itu nyanyi, padus, dance, pokoknya gw selalu ngisi. gw juga ikut marching band loh! hahaha...ikutan kirab 3 km nonstop, dan yang paling cape waktu kirab 5 km waktu kompetisi di sidoarjo. kerenya gw, selama kirab, gw gak pernah sekali aja pingsan. orang yang gw suka juga seinget gw gak pernah pingsan...dan kami berdua selalu jadi tim inti. hehehe...

SMP : metamorfosis telah berlangsung. udah biasa ada cowo yang gw suka, begitu dia pindah sekolah, gw jadi lebih pendiam. oyah, sekedar tau aja, gw selalu sekelas waktu SD ama cowo itu. entah kenapa cuma kami yang gak keacak waktu pergantian kelas. padahal temen2 gw yang lain keacak semua...pokoknya semenjak dia pindah, gw jauh lebih pendiam. gw terkenal di kalangan guru2 sebagai seorang anak yang pintar tapi pendiam. bukan anak organisasi banget de pokoknya! ekskul cuma ikut band doang (dari sini gw belajar gitar, bass, drum, cara pake efek, teknik2 bermain, dll) dan gw sempat ikut dance tapi ujung2nya males...tapi tetep aja gw dikenal sebagai anak yang kreatif dan selalu ditunjuk untuk buat atraksi dance di setiap acara2 sekolah. di kalangan temen2 dance gw, gw dikenal sebagai 'pelatih' karena gw yang buat koreografinya. kalo di kelas, gw dikenal suka bikin2 komik (yang gak pernah selesai). pokoknya, banyak bakat yang gw temukan waktu gw SMP. dari seni musik, seni tari, ampe seni rupa. gitu de...gw dikenal sebagai cewe pendiam yang multitalent banget.

SMA : di sini, ada 2 kali metamorfosis yang terjadi ama gw. gw utas di SMANIX di surabaya. masih tetap dengan gw yang pendiam. tapi diam2 yang menghanyutkan! hahaha...ini masa2 senang gw. masa2 gw demen banget ngerjain temen2 gw. gw juga dikenal sebagai 'cewe berbahaya yang sebisa mungkin dihindari' pada saat tugas presentasi karena gw PASTI selalu bertanya, dan pertanyaan gw rata2 "MENGAPA bisa begini dan begitu?" dan temen2 gw bete kalo gw selalu tanya kenapa. yah,karena susah dijawab dan pertanyaan gw selalu pengetahuan umum yang gak ada di buku, padahal mereka mempersiapkan segala kemungkinan pertanyaan berdasarkan materi dari buku. tapi gw gak. makanya mereka bete...hahaha...
selain gw dikenal aktif pada saat presentasi, gw juga dikenal pintar matematika. karena kalau ada mini game dari guru mat, gw PASTI orang yang tercepat bisa menjawab dengan benar sementara yang lain masih bingung. hahaha...utas yang menyenangkan de!
aud, pindah ke 70, jakarta. selama aud gw dikenal sebagai orang yang 'freak' karena gw gak bergaul ama temen2. ada banyak faktor sebenernya. pertama, gw lagi patah hati. jadi gw lagi gak pengen dulu untuk memulai persahabatan dengan mereka. faktor kedua, gw harus ekstra menyesuaikan diri di lingkungan Rohkris karena gw 'dipaksa' untuk jadi pengurus inti sedangkan gw bisa dibilang masih 'buta' dengan Rohkris. yah, itu masa peralihan yang berat buat gw.
agit, karena masa penesuaian telah berakhir, gw kembali seperti gw waktu utas, suka usil, suka ngerjain orang, tapi yang pasti, gw udah mulai terbuka ama orang2 sekitar. bahkan temen2 yang sekelas ama gw dari aud bertanya2 , "Dan, lo kok berubah banget yah?". dengan enteng gw jawab, "berubah apaan? biasa aja kali. lo aja yang gak pernah memperhatikan gw dulu. hahaha...".

Kuliah : di farmasi Pancasila, image gw berubah lagi nih! image gw sekarang adalah 'anak organisasi banget'! gara2 gw terjebak dalam jabatan koor. acara inagurasi07 yang berjudul 'Imunisasi' ini, gw jadi direkrut banyak organisasi kampus. salah satunya adalah BESI yang artinya Bengkel sEni farmaSI dan gw tercatat sebagai bendahara 2 BESI! Wadow...
gak pernah kepikiran bakal berorganisasi...padahal dulu paling males ikutan organisasi semacam ini...biasanya sih penggembira doang...
di sini gw juga punya komunitas yang rata2 seiman. bisa dibilang ini adalah komunitas orang2 aneh, karena emang kita2 terdiri dari orang2 yang 'gila'... hahahaa...tapi gw senang. setidaknya gw punya mereka...

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:56  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home