Sunday, February 24, 2008

Ngomongin Cita-cita???

Cita2 yah...
ok...
Gw sih realistis aja.

Mungkin lebih enak kalo gw sebut ini sebagai impian yang gw kejar di masa yang akan datang.
wkwkwkwk...

gini...
Impian gw di masa depan adalah ingin bekerja di LSM. Nah, masalahnya adalah entah sebagai apoteker atau sebagai seorang dokter. Gw ingin bekerja di LSM yang khusus membantu orang2 cacat. Gw ingin hidup gw ada gunanya untuk orang2 yang mungkin gak dianggap gak berguna di masyarakat seperti mereka.

Lalu impian gw selanjutnya adalah menjadi seorang designer!!! Hahaha...gw ingin menjahit lagi...
Gw ingin menghasilkan karya lagi yang bisa gw pakai dan orang lain pakai...Gw ingin punya butik sendiri dan menjual hasil karya gw di situ dengan harga yang cukup terjangkau dengan cara gak mengambil keuntungan yang terlalu banyak kaya pengusaha2 'gila' yang cinta uang. Walaupun terjangkau, gw ingin karya2 gw tetep punya kualitas nomor satu, jadi gw gak bakalan buat barang yang ecek2 lah!

Impian gw selanjutnya adalah menjadi seorang penulis. Gw ingin punya hasil karya yang bisa membuka pikiran banyak orang, yang bisa membuat orang jadi lebih baik lagi...
Entahlah, gw bener2 bisa ato gak.
Intinya gw ingin membuat hasil karya based on my true strories, sekalian membagikan pengalaman hidup gw untuk mereka supaya kesalahan2 gw gak diulangi lagi ama mereka.

Impian gw selanjutnya...apa yah???
Gw pingin naracap th depan...hahahaa....
Ama sapa coba????
tauk de...
Tapi untuk ke depanya, gw ingin menjadi seorang istri yang baik untuk 'teman hidup' gw di masa yang akan datang.
hahaha...
Entahlah, saat ini gw sedikit berharap orang itu adalah 'dia' yang 'itu'.
Gw menulis sesuatu tentang orang itu di diary gw pagi ini, dan di situ gw bikin perjanjian ama Tuhan yang sanggup gw tunggu dalam waktu dekat. Well, gmn hasilnya? Kita lihat nanti yah..

Impian gw selanjutya????
Masih dalam angan2...

hahahahaaa...

posted by Daniella Prima Mustika @ 09:18  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home