Sunday, February 24, 2008

Pembinaan Pengurus

Benernya mau nulis tadi pagi...cuma gw lupa!!

Yah gitu de...

Yaaahhh...hitung2 ini jadi coretan LPJ gw. hehehe...



Sebelumnya, gw mau cerita kalo seminggu kemaren gw sibuk setengah mati gara2 gw harus ngurusin inagurasi yang berjudul 'IMUNISASI 2007'. Jangan tanya singkatanya de, gw rada2 gak nyambung soal singkat menyingkat macam itu. hahahaaa...

Hari Senin, rapatin rundown acara ama kak Mahe 05 yang mewakili senat. Dan ternyata ada beberapa perubahan versi senat. Akhirnya, besoknya (hari Selasa) anak acara ngumpul lagi dan ngomongin persiapan 'pembantaian' atau istilah yang dipake adalah rakor (rapat koordinasi) ama BPM. Nah, akhirnya anak acara dan kak mahe mempersiapkan mental sejak dini untuk menghadapi ujian mental keesokan harinya.

Hari rabu, jam 12 siang, gw ada rapat ama BESI (Bengkel sEni farmaSI) untuk ngomongin jobdes pengurus. Oyah, jadi jabatan gw di BESI adalah bendahara II. Dan ternyata (kayanya tuh hari sial de) setelah rapat ngomongin jobdes, ternyata langsung ada rakor BESI ke BPM!! Ouch...

Entahlah, tapi gw merasa pembicaraan waktu rakor BESI sangat menegangkan! Setelah setengah jam berlalu, akhirnya selesai juga rakornya. Tapi itu justru bagian yang paling mengerikaaaannn!!! Karena habis rakor BESI, itu berarti tiba saatnya rakor inagurasi!!!



Akhirnya dimulailah apa yang gw takutkan. Bukan takut sih, hanya khawatir.

Waktu gw masuk ke dalam ruang BPM yang kedua kali, gw ngerasa atmosfer ruangan itu jauh lebih dingin daripada sebelumnya. Akhirnya rakor inagurasipun dimulai. Mereka ngomongnya gak bentak2 sih, ngomongnya sih biasa aja. Tapi justru karena biasa aja, gw sangat merasakan mereka mempermainkan mental gw. Gw bukan seorang cewe dengan mental yang kuat, bahkan gw cenderung gak suka permainan mental. Males banget! Gw tau kalo gw sebenernya gak se'metal' omongan orang2 karena gw sebenernya rada cengeng...=(

Makanya sejak dulu gw rada ogah ikutan organisasi yang beginian... Mainannya mental mulu sih...

2 jam rakor, ternyata cuma berhasil mengoreksi run down acara!!! Gw diserang terus...Jujur, gw udah rada bete...

Baru nyampe rumah, dengan jantung berdebar2, kepala udah pusing setengah mampus (kayanya kalo gw gak cepet2 duduk gw udah pingsan de...) eh, tiba2 hp gw bunyi! Dalam hati gw bilang, 'Aih...jangan masalah inagurasi lagi dung...' dan ternyata yang telp adalah kak nteb!!

'Aduh...napa lagi? Astaga!! Pembinaan pengurus!!! WHUUUAAAAAA!!!!!'

Gw sedikit mempertimbangkan untuk gak angkat tadinya, tapi akhirnya gw angkat. Dan benar! Masalah pembinaan pengurus!! Makin pusing gw...gw belum dapet pembicara dan kak nteb bilang harus dapet malam itu juga.

Akhirnya dengan keadaan gak jelas, gw memaksakan diri untuk telp2 alumni 70 untuk jadi pembicara dan ternyata gak ada yang bisa!! Bolak balik gw telp kak nteb untuk ngomongin gimana baiknya (gw udah putus asa banget de pokoknya!) dan akhirnya Dad menjawab dengan mengganti susunan pelayan. Akhirnya Okke yang jadi MC, dan kak martua yang jadi pembicaranya. Sip! Akhirnya, ada masalah baru yaitu tempat! Sulit banget memastikan tempat yang tadinya mau di RK. Kak nteb memberi wewenang supaya gw memutuskan, tapi......itu masalahnya...gw bukan orang yang cukup tegas untuk bisa memutuskan sesuatu. Makanya...bakat memimpin gak ada di gw...gitulah...jadi gw balikin lagi ke forum eksternal untuk dibicarakan. Akhirnya kami memutuskan akan tetap menjalaninya meskipun yang dateng 1 atau 2 orang.

Akhirnya, tibalah hari-H!
Gw rada2 deg2an setengah mati! Karena gw takut kalo acara gak sesuai yang kita semua inginkan, ntar gimana pertanggungjawaban gw?????? Gw tau, kak nteb gak seserem pendahulunya, tapi tetep aja...gw rada merasa kalo mereka orang yang sama...parno de gw...
Intinya gw masih trauma bekerja sama dengan pendahulunya...jadi kebawa, kan?
Singkat cerita (gw males yang panjang2 di bagian ini), yang dateng cuma 1 orang!!!
Hahahahaaa...Pengen ketawa de...
Mau tau komentar gw??
NO COMMENT!!!
Waktu itu gw takuuuuutttt bangeeett kalo setelah itu ada evaluasi...ternyata tidak...
gitulah...

Singkat cerita, akhirnya pulang dari tempat okke, kita nalaj di BinPlas. Nonton "Jumper" tapi gw gak terlalu menikmati...
Alasannya???
Ada de...

Hahahahaaaa...

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:23  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home