Friday, February 29, 2008

Akhir Liburan yang Menyedihkan

Akhirnya liburan semester akan segera berakhir...
Gak kerasa banget yah...Padahal gw liburannya lamaaaaa banget tapi gw bener2 gak sempat liburan...
Gimana mau liburan kalo panggilan untuk meeting bisa datang tiap saat?!
Siaaalll...
Bener2 terjebak gw dalam lingkaran inagurasi...
Jadi gak bisa liburan dengan tenang de...

Senin besok gw udah masuk dan semalem gw inget2 lagi kalo selama liburan ini GW GAK KEMANA2!!! Siaaaaallll!!!
Menyedihkan sekali, kawan...
Kalaupun selama ini gw keluar bareng, itupun karena ada waktu sisa di tengah2 kesibukan sepanjang hari. Gak pernah ada hari untuk benar2 bersenang2...hix...(T T)
Kemaren gw ngajakin temen2 kampus gw yang jelas2 masih sama2 libur untuk jalan tapi ternyata gak ada yang bisa karena banyak alasan...
Ada yang kerja, ada yang masih di Papua, ada acara keluarga, masih di kampung, dll...
Ngajak sapa?? Yang lain udah pada kuliah, udah sibuk dengan urusan masing2. Jadi, gak mungkin gw gangguin...
Ya udah, akhirnya gw meminta saran pada seseorang dan gw mendapat saran yang konyol.
"Keliling Jakarta naik busway aja, Tik"
Waktu gw dapet sms begitu, ketawa ngakak de gw! Dalam hati gw bilang "gw aja gak ngerti jalan di Jakarta, mau gw nyasar nyampe mana??? ckckckck..."
Akhirnya setelah gw pikir2 lagi pake otak (ya iyalah!!), akhirnya gw memutuskan untuk menjalani ritual seperti biasa. Jalan ke PIM menuju ke 'perpustakaan' yaitu Gramedia. Gw merencanakan akan jalan2 sendiri hari jumat dan sabtu ini. Tapi....pupus sudah rencana gw...

GW SAKIIITT!!!
Tadi, bangun2, kepala gw udah pusing2 gak jelas. Hidung gw udah mampet gak jelas, bersin2 pula. Tenggorokan rasanya kaya habis kebakaran. Badan gw juga meriang gak karuan...
Hix...
Akhirnya gw bangun dengan sempoyongan, turun ke bawah (soalnya cuma kamar gw yang di atas) trus melakukan hal yang selama ini nyaris gak pernah gw lakukan. Apa itu??
Sarapan!!! Selama ini gw gak pernah sarapan karena kalo gw sarapan, biasanya beberapa menit kemudian gw mual2 trus muntah. Udah dari kecil kaya gitu, jadi nyaris gak pernah sarapan kalo gak bener2 laper banget waktu pagi.
Tadi gw sarapan karena gw HARUS minum obat. Jadi gw makan dengan lauk kesukaan gw, tempe penyet! Tempe goreng yang dipenyet ama sambal bawang ato sambal terasi. Enak!! Gw bisa makan banyak kalo pedes.
Ya udah, gak jadi de jalan2 hari ini...
Harusnya gw ke 70 hari ini, tapi karena kemaren gw ditelp kak olin untuk dateng ke kampus untuk rapat PMK, akhirnya gw mempertimbangkan untuk ke kampus. Tapi ternyata...gw gak mungkin kemana2 hari ini...
Gw memutuskan untuk melewati sisa2 liburan dengan istirahat di rumah...
Istirahat sambil memikirkan masa depan...
Emang Dad pingin Tika ke mana???

Gw harus jaga kesehatan untuk proyek besar bulan Maret. Apalagi Senin udah kuliah...
Hm...
Liburan yang menyedihkan...

Oyah, setelah mulai kuliah, gw akan kembali ke habitat asal.
Pulang kuliah, mandi, makan, terus tidur. Bangun jam 3 pagi untuk belajar2 bentar, terus tidur lagi kalo masih sempat, trus mandi, berangkat ke kampus.
Gw akan merindukan orang2 yang selalu menemani gw ngobrol tiap malam selama lib uran ini...
Ada Tito, ada Con2 yang nemenin gw chating, Okke kadang2, Kak Martua kadang2, terutama Kak Nteb yang rada sering gw hubungi akhir2 ini karena gw berpikir mumpung gw masih ada waktu untuk ngobrol sebelum gw kembali ke keadaan awal gw. Mumpung gw masih bisa menyediakan waktu untuk kenal dia dan juga membiarkan dia mengenal gw.
2 hari lalu gw telp dia dan gw bilang kayanya itu hari terakhir gw telp dia dan gw menjelaskan alasannya seperti yang gw sebutkan di atas. Hihihi...dia malah bilang, "Oh, ya udah. Ntar aku yang telpon" trus bilang lagi, "Ya udah, kalo gak bisa malemnya, ntar aku telpon jam 3 pagi".
Waktu itu, gw kaget aja trus dalam hati gw bilang, "Hahahaha...kayanya gw bakal punya alarm baru nih yang bangunin gw tiap pagi"

Hahaha...
Yah, we'll see...
Pokoknya gw akan merindukan mereka semua....

posted by Daniella Prima Mustika @ 10:05  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home