Saturday, June 21, 2008

udahlah...

Langsung aja de...
Gw sedih begitu tau keadaan temen deket gw yang sebenernya.
Lebih ga tega lagi begitu gw harus bicara yang sejujurnya ama dia.
Tapi kebenaran gak mungkin bisa ditutupi terus menerus, bukan?
Gw pikir dia udah ga ada masalah lagi, tapi ternyata...
Gw hanya ingin dia senang tapi gw uda bikin dia sedih...
Gw hanya bilang apa yang menurut gw benar! Gw hanya menyatakan sebuah kebenaran yang seharusnya udah dia tau dari dulu. Sebuah kebenaran yang gak gw lakukan dulu.
Cerita hidup gw udah terulang lagi.
Mau gimana lagi?
Gw berusaha mencegah dari dulu tapi hidup adalah sebuah pilihan.
Dia yang memilih untuk mengulangi cerita itu.
Gw bisa apa?
Kalo memang tekadnya sudah bulat, gw mau gimana lagi?
Kalo memang sayang, sudah cukup sampai di sini.
Melanjutkan kisah seperti ini hanya akan membuat kamu dan dia lebih sakit lagi.
Gw udah tau rasanya, gw udah tau sakitnya, gw udah tau putus asanya sampe mau mati!
Cukuplah! janganlah diulang lagi.
Gw kasi tau, dia gak cukup kuat untuk hadapin ini semua!
Harga yang bakal kalian bayar terlalu besar!
Udah cukup!
Gak bisa hanya 'menyerahkan pada Tuhan' tapi tetap aja begitu2.
Gw rasa harus ada tindakan konkret yang harus dilakukan.
Udahlah...
jangan bikin semua makin parah...
Gw juga sakit kali...
Gw sayang ama lo berdua...

posted by Daniella Prima Mustika @ 14:50  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home