Wednesday, June 18, 2008

untitled (2)

Next Project
Untuk proyek musik, akirnya aku menemukan 2 kandidat karya yang akan aku mainkan.
=))
Calon lagu yang pertama adalah "Clair de lune" yang artinya moonlight, karya Debussy.
Lagu yang romantis menurutku, permainan temponya sempurna, dan membuat hati bergetar waktu aku pertama kali denger duet violin-piano nya. Emosinya dapet banget, cuy! Doakan aja aku cepat belajar.
Calon lagu yang kedua adalah "To love's end" soundtrack anime inu yasha yang jadi back sound blog aku sekarang.
Ada apa dengan tuh lagu? Yaahh...tuh lagu berhasil bikin aku nangis.
Hahahaha...jadi malu....
Aku nangis waktu nonton filmnya.
Bagus bangeeeetttt!!
Jadi berkesan sekali. Padahal udah lama banget. Masa2 SMP gitu lah!
Karena lagunya cuma sebentar, ntar mau aku aransemen ulang ah!
Kedua lagu ini akan aku dedikasikan untuk my lovely Daddy yang udah kasi aku bakat di musik, untuk papa mama yang udah ngelesin piano, dan juga untuk semua orang yang punya tempat khusus di hatiku. Terima kasih untuk semua yang mendukung dan mendoakan aku. =))

Semalam habis berlebay2ria ama si tito. Yah, mengobrol hal2 yang gak jelas seperti biasa. Ngomong ngalor gidul ngetan ngulon gak jelas arahnya.
Then, ujung2nya ngomongin 'gimana lo ke depannya?'. Aku rasa itu topik yang kemarin dibahas. Aku si cerita tentang suatu hal yang aku rasakan dan juga alasan2 kenapa aku merasa seperti itu.
Intinya si aku senang dia ada dan aku senang karena aku gak akan pernah lagi merasa takut untuk kehilangan dia karena diapun sekarang udah jadi bagian dari diri aku yang gak akan pernah bisa digantikan kedudukannya oleh siapapun. Yah, dia kakak kedua yang aku punya dan selamanya dia akan tetap jadi kakak aku. Horay!
Oya, si tito kemarin nanya kira2 kapan aku nyusul toho. Hahahahahaha...aku si...lagi gak mau naracap dulu sekarang! Masih kepala satu nih! Merasa masih belom siap dan belom cukup matang untuk membangun hubungan seruis macam begitu! Kalopun saat ini mungkin ada orang yang aku suka, yah...suka2 doang. Rasa suka yang gak berkembang! Cuma sekedar rasa suka yang gak penting yang masih bisa hilang dalam sekejap mata. Yah, mungkin dengan kata lain perasaan yang memang aku batesin cukup sampai di situ.
Tapi tetep aja, rasa suka yang cukup merepotkan. (cuma bisa menghela nafas panjang kalo udah kerepotan. hihihihi...)
Well then, terakir2 tito nanya kriteria pasangan aku.
Hm...garuk2 kepala de gw...
Pinginnya si....pingin ama seorang pianis...ato minimal bisa main 1 alat musik lah.
Trus punya taste yang bagus dalam musik. =))
Yah, biar aku ada temennya kalo lagi main musik.
hihihihihihihi...maunyaaaa...
Paling gak si 3 kriteria utama harus dipenuhi.
1) anak Daddy juga yang udah dewasa iman.
2) dewasa secara emosional
3) BUKAN TUKANG PUKUL!!!
lain2nya si belom kepikiran lagi, yang penting sayang ama aku, papa, mama, dan grand.
Hehehehe...
udah ah, mau nonton!
Daaaaaggg...
Gbu...

posted by Daniella Prima Mustika @ 19:11  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home