Wednesday, June 25, 2008

Hehehe.....

Kemarin si uda nulis cuma karena malas untuk di upload jadi ya gw simpen di draft.
Eh, ujung2nya malah gw hapus pagi ini...
hahahaha...
Yah, for some reason gw merasa tulisan2 gw udah gak penting lagi tapi kayanya itu cuma perasaan sesaat doang kali yah...
yah, mudah2an semangat menulis gw kembali lagi. habisnyaaaaa...udah gak ada lagi yang bisa dituliiiisss....
seolah2 gw udah kehilangan bahan tulisan gw...gw kehilangan inspirasi gw...
oh, inspirasiku sayang...di manakah kau??
hahahaha...berlebihan ah!

semalam gw ngobrol ama kakak kapede gw, kak ten2. yah, ngobrolin suatu hal yang....hm....hal yang gak penting tapi penting si, atau hal yang penting tapi gak penting?? jadi bingung...
yah, tapi setidaknya kegelisahan gw beberapa hari ini sirna setelah gw mencoba untuk mengaku dosa ama dia.
yah, yang dia omongin ada benernya. setidaknya gw jadi tau apa yang harus gw lakukan sekarang.
ooooooowwwwww...kenapa gw mesti jadi anak pertama yah??? padahal kan enak kalo punya kakak ceweeeekkk....apalagi kakak cewe yang umurnya jauh beberapa tahun di atas gw kaya kak ten2...
jadi sedikit iri gw ama si ratri, sepupu gw yang paling kecil. dia punya kakak cewe dan kakak cowo...trus dia punya gw dan grand...enak sekali...
dan sepertinya sebentar lagi dia juga bakal punya adik...(yah kan adiknya mama yang bontot mau nikah bentar lagi, gw rasa si om kesayangan gw itu bakal cepet punya anak)
yah itu artinya...........gw bakal punya adik kecil lagiiiii!!!
horayhoray!!!
hahahahahahaha.....
ada enaknya juga sih jadi cucu pertama dari keluarga mama. udah yang paling tua, bisa nyuruh2 adik2 gw. paling susahnya si gw HARUS ngejagain mereka.....siaalll...
gapapa si, itu kan anugrah anak pertama.
susahnya si, gw gak mungkin curhat ama anak kecil kan tentang masalah2 gw??
yah, gw beruntung...sekarang gw punya kakak2 cowo yang uda kaya kakak gw sendiri kaya kamartua (gw bisa cerita apaaaaa aja ama tuh orang), ada kak hobert (walaupun temperamennya kelihatan keras dan galak, tuh orang enak juga diajak ngobrol! hehe..), ada kak stivo juga (welcom to my tiny world, oniichan!). kalo kakak cewe gw punya kak ten2 (kakak kapede gw yang baik hati...hahahahaha...oneechan...), ada kak tiwi juga (gw kagak punya sungkan ma kak tiwi...orangnya enak diajak curhat. hehe...).
mungkin mereka belom bener2 mengenal gw, gw si akan terus membuka diri gw ke mereka supaya mereka terus mengenal gw. jadi kalo suatu saat nanti gw kenapa2, setidaknya gw tau harus menghubungi siapa yang kira2 bisa menopang gw dalam kesesakan. hehehe...

Senang yah, kalo kita semua bersaudara......
Gbu all............

posted by Daniella Prima Mustika @ 09:09  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home