Thursday, June 26, 2008

aneh2...

Aih, ngeselin de....
ternyata om gw yang mau nikah, gw yang jadi resah! hahahaha...
habisnya dari kemarin gw ngimpinya aneh2 mulu seputar kawinannya om gw!
kemarin siang waktu tidur siang gw ngimpi jadi penerima tamu (emang gw nantinya jadi penerima tamu) trus tiba2 ada maling masuk dan nyolong beberapa barang di situ. Nah, karena yang nyadar kalo lagi kecolongan cuma gw dan sepupu gw yang jadi penerima tamu di depan, akirnya kita berdua yang berinisiatif untuk nyegat tuh maling. sialnya sih, karena ade sepupu gw satu ini terlalu takut untuk nyegat, bisa kabur de tu maling! Nah, karena cuma gw sendiri yang bisa "lari" (jadi, model kebaya yang gw pake tuh bukan kebaya jadul yang pake kain ampe gak bisa jalan tapi pake longdress yang atasnya dikasi kebaya. nah, longdress nya itu ada belahannya ampe 2/3 paha gw, di atas lutut. jadi, gw bisa sprint tanpa harus ngangkat2 tuh gaun! hahahahahahaha...ngerancang sendiri looohh!) akirnya gw kejar tuh maling ampe ketangkep! hahahahaha....
bangun2, kaki gw pegel cui!

trus semalam tadi juga ngimpi yang ada hubungannya ama nikahnya om gw. sebelom gw cerita ngimpi apa gw semalem, gw ceritain dulu masalah yang ada.

karena sama2 orang jawa, om gw ntar nikahnya pake adat jawa. gak semua adat jawa si...cuma ada acara di rumah si cewe dan rumah si cowo. nah, karena om dan calon tante (baca : si mbak) kristen, nambah acara pemberkatan nikah di gereja. trus karena keduanya adalah orang yang sudah modern, diadakan juga resepsi pernikahan. nah, masalahnya adalah tanggal acara2nya tuh yang bikin gw beteee...
acara di rumah calon tante (baca : si mbak, gw gak mengakui dia sebagai tante gw!!!! ayolah, umurnya cuma beda 4-5 taun doang ama gw!!) tanggal 4 juli, trus acara pemberkatan di gereja dan resepsinya tanggal 5 juli, trus acara di rumah om tanggal 12 juli.
Bayangkan aja, tanggal2nya itu looohhh tidak berperi-tika-an! kan gw ujian tanggal 30 juni, tanggal 1 juli, 3-4 juli, 8-10 juli.
Tanggal 4 juli, jelas gw gak mungkin ikut! mungkin aja ikut kalo habis ujian gw langsung cabut naik pesawat ke semarang siang itu juga. tapi karena pesawat MAHAL dan akirnya gw naik kereta yang baru berangkat dari gambir sorean dan baru nyampe semarang tengah malam. yah, gw si cuma bisa berdoa mudah2an ada yang jemput gw di stasiun tawang semarang...lagian papa, mama, dan grand pasti ada di rumahnya calon tante di ungaran. dan acara gituan kan selesainya bisa ampe lewat tengah malam!!
gini2 kan gw juga cewe cui!
papa, mama, dan grand udah berangkat dari tanggal 2 juli besok. intinya si gw berangkat sendirian. kan gw juga takut di stasiun sendirian tengah malam begitu...ntar kalo gw kenapa2?? hahahaha...udah ah! jadi serem kalo dibayangin!
nah, gw baru bisa ikut acara yang tanggal 5 nya. dari pagi ampe lewat tengah malam pastinya! begadang de... trus tanggal 6 nya kakak sepupu gw nikah jugaaa!!! Uwaaaa....
karena kakak gw tuh masih anak dari kakak kandung papa, intinya gw sekeluarga kudu ada di sepanjang acara itu. kayanya gw HARUS bawa komik banyak de biar gak bosen...
huaaaaahhh....
pulang dari kawinannya kakak gw itu, rencananya si gw sekeluarga langsung balik ke jakarta karena gw masih ujian dan kayanya si gw sekeluarga gak ikut acara om gw yang tanggal 12 nya. kabar terakir yang gw denger si om gw lagi mengusahakan tiket pp untuk gw bolak-balik jakarta-semarang biar gw sekeluarga bisa ikut acara tanggal 12nya. gak tau de kenyataannya ntar gimana...masa gw pulang kampung gak bisa bersenang2 siiiihhh???masa cuma sehari doang gw di sana???? itu pun waktunya habis untuk acaraaaaaa........
bener2 gak berperi-tika-an!!
keseeeeellll....
tapi mau gimana lagi??

nah, mimpi gw semalam adalah mimpi yang menyebalkan!
masa gw ke stasiun lupa bawa tikeeeettt?!?! dan entah gimana gw ketemu dengan seseorang (gak sebut merk nih!) dan akirnya gw bareng dia pulang lagi ke rumah tapi ternyata gak sempat untuk balik ke gambir! putus asa gw! dia si mencoba untuk tetap tenang (seperti biasa) padahal gw tau dia juga panik. gw telpon2 mama yang uda di semarang, menceritakan keadaan gw. ya udah, solusinya gw disuruh balik ke stasiun kalo2 keretanya terlambat. ya uda, gw balik lagi ke gambir dan ternyata emang gak keburu. intinya si akirnya gw cari2 tiket untuk kereta selanjutnya yang ke semarang. untungnya orang itu setia menemani gw sampai akirnya gw dapat tiket.
udah dapet tiket, kayanya kesialan gw belom berakir de.
gw salah peron!!! sialll...
akirnya gw lari2 de...untungnya gw masih sempet naik kereta yang udah nyaris berangkat. huuuuhhhh...bangun2, badan gw kaya habis maraton 100km!!

gw jadi mikir2 de, apa maksud Daddy yah? Mungkin Dad ingetin gw untuk GAK LUPA BAWA TIKET dan GAK SALAH PERON waktu hari-H keberangkatan gw.
Kalo orang itu??? Apa maksud Daddy yah?? gw gak melihat sebuah kemungkinan dia akan ada untuk mengantar kepergian gw yang cuma sehari itu...(gw benci dengan kata 'sehari' nya!!) tapi gw senang, setidaknya di mimpi gw dia ada untuk nemenin dan ngejagain gw. masa dia gandeng tangan gw sepanjang perjalanan! gw jadi gak digangguin de ama orang2 'gila' yang sukanya ngegodain cewe2. hahahahahaha...lucu de...
jadi kepikiran orang itu kan sekarang...makasi yaaaaaaahhhh....hihihi...

oke, karena judulnya aja aneh2, gw akan menceritakan juga yang aneh2 beberapa hari ini.
Karena minggu2 ini gw banyak berhubungan lagi ama temen2 gw di surabaya, masa mereka selalu menanyakan "tik, liburan gak ke surabaya??". bahkan ampe mantan gw semalem sms "kamu gak ke surabaya liburan ini?". weiks...selidik punya selidik, ternyata dia bilang kalo cewenya kemarin liat gw di salah satu daerah di surabaya.
hahahaha...hantu kali yang diliaaaatt! orang gw lagi "berusaha fokus" untuk ujian di jakarta, ngapain gw ke surabaya? niat balik ke kota itu aja gak ada...
yah, liburan ini gw pinginnya si menghabiskan waktu untuk rapat KKR dan untuk bersenang2 bareng eksternal.
terus yang paling menarik adalah obrolan gw ama seorang temen. kenapa menarik? ya gitu de...obrolan sederhana tapi cukup melibatkan hati untuk ngobrol ama dia. hahahahahaha...
yah gimana dong....orang gw kangen ama diaaaa....
gw punya kenangan sendiri ama tuh orang, dia satu2nya cowok yang pernah kasi gw "kaktus"! buset...ke mana2 cowo kalo kasi cewe tuh bunga, tapi ini kaktus!! ahahahaha...belinya pake jauh2 ke bandung segalaaaa....hahahahahaha....tuh orang kocak de...dasar orang rijat...trus juga dia satu2nya cowo (yang gw tau yah) yang pernah mengukir nama gw di kedua lengannya. pake silet cui!! ya jelas ngamuk besar lah gw!! gw ogah ama orang yang bisa menyakiti diri sendiri kaya gitu. ogah! no, thanks...
hahahaha...tapi kalo sekrang diingat2 lucu juga si...
ketawa ngakak gw! hahahaha....

oke2, karena gw mau ujian,,,mending gw fokus de...
habis kemarin2 ada aja hal2 ang mengganggu pikiran gw! setidaknya gw sempat menumpahkan sebagian ama kakak kapede gw. kalo ama kakak kapede gw, istilahnya 'mengaku dosa'. hahahahaha...
gitulah!

ayo,tika...
semangat2!!!
Ganbatte, imouto....=))

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:17  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home