Monday, June 30, 2008

HoRaaayyyy!!!!

Hohohoho...
di tengah kesibukanku (baca : belajar!!), aku saat ini menyempatkan diri untuk membagikan kebahagiaan. ahahahaha...
Yah, there are 3 great things yang aku dapat di tahun ini.

1. I got a new cellphone. yah,,,benernya udah lama si, udah sejak bulan februari (kalo gak salah inget si) cuma karena hapenya lagi sering ngadat (kayanya itu salah satu dari produk gagalnya nokia de...) jadi ya sekarang lagi menginap di nokia center, lagi mau ganti mesin gitu de...aku harus bersabar sebulan lagi de...ahahahaha...yah, nokia 5310 yang aku kasi nama SEIO! hihihi...hape aja punya namaaaa!!!
2. Kemarin aku udah dibeliin violin!! horaaaaayyy!!! nitip ama temen mama yang kebetulan lagi ada di solo. tadinya si mau beli yang hand made buatan solo. tapi katanya suaranya parah ancurnyaaaa...jadi ya dibeliin yang import dari cina yang suaranya jauuuhhh lebih bagus. sayangnya si ga ada yang warna cokelat...adanya warna hijau dan biru. ya udah, aku pilih warna biru.
3. Papa mau beliin keyboard!! Horeeeee....yamaha CGX-620 yang panjangnya 7 oktaf alias sepanjang piano. tuts-nya juga lebih gede daripada keyboard biasa dan juga lebih berat. Intinya itu keyboard semi piano elektriklah!
yang menarik dari tuh keyboard adalah selain piano banget, tuh keyboard juga dilengkapi usb. jadi, aku bisa langsung masukin musik yang aku aransemen sendiri ke laptop. kalo mau ditambah efek segala macem tinggal pake software yang ada di mac aku. hehehe....

senang2........

kira2 habis ini dapat apa lagi yah??
bisa dibilang si itu semua hadiah dari Dad di umurku yang semakin dewasa.
kalo harapanku di usiaku tahun depan, mudah2an aku dikasih "itu" (masih rahasia nih! hihihihihi...doakan aja yah!!)

proyek liburan ini, aku mau kursus jahit, belajar violin, dan mau bikin aransemennya "clair de lune" buat my music project.

tapi sebelum semua terwujud, aku ujian duluuuuuuuu!!!

hari ini kimia analisa kuantitatif...
udah belajar dari kemarin2...
kalo kemarin si gak bisa belajar gara2 sepupu aku datang...
nemenin si kecil main de akirnyaaaa....huuuhhh...
tadi juga sempet nonton final euro 2008.
weiitss...spanyol menang loh! mainnya emang jauh lebih bagus daripada jerman yang mainnya sambil emosi, menurut pengamatanku si begitu...

mudah2an yang udah diendapkan di otak bener2 bisa aku ingat dengan baik...
gak susah siiii, hanya aku sering kurang teliti aja...
keseeell...

well then, wish me luck!
Pray for me yaaaaahhhh!
Gbu....

posted by Daniella Prima Mustika @ 06:09  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home