Monday, June 23, 2008

New Book

Saatnya mengganti buku yang lama dengan buku yang baru.
Yah, udah saatnya menutup buku yang lama karena........udah gak butuh lagi sih...
Ini baru pertama kali gw lakukan, biasanya gw hanya mau gimana caranya gw melanjutkan cerita di buku itu (gw pernah share ini de ke okke kalo gak salah inget) tapi akirnya gw memutuskan untuk menutup buku 'merah' itu dan menggantinya dengan buku 'biru'.
hahahahaha...
yah...gw harap si isinya berbeda.
Yeah, we'll see...

Ada tulisan gw yang gw hapus, terlalu gak penting menurut gw.
bener2 gak penting. karena itu gw hapus.
cerita itu uda selesai kok, setidaknya gw berusaha untuk menyelesaikannya.
Yoi...
i hope it's ending of the story part 1...
i'll write a wonderful story part 2.
doakan sajalah...

huaaaahhh...
gw ngantuk!!
bye...
Gbu...

posted by Daniella Prima Mustika @ 10:15  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home