Saturday, June 21, 2008

Wei...
ada yang baru ni!
akhirnya dengan sedikit keisengan dan kesengajaan, serta sedikit kerajinan tingkat tinggi dan akurasi yang bagus, aku menemukan bakat terpendam yang ternyata baru aku temukan dengan tidak disengaja!
ahahahaha...lebay...
yah! karena poni udah mulai masuk ke mata dengan ganasnya, akirnya tadi pagi aku memutuskan untuk memotongnya!
ahahahaha...
motong poni doang si biasa buat aku.
tapi yang aku lakukan tadi pagi berbeda!
bukan poni doang yang aku potong, rambut aku juga jadi korban keisengan tangan aku!
yeah!
aku ngerubah model rambutku dengan tanganku sendiri!
cuma modal berdiri di depan cermin sambil pegang sisir dan gunting, aku mulai menggunting rambutku. maunya si dirubah total model rambut lamaku, tapi karena aku gak bisa motong yang bagian belakangnya, ya aku cuma motong bagian kiri dan kanannya doang. lagian udah cukup panjang rambutku... sayang!
hahaha...
jadinya si lumayan...gak menyesal lah!
jadi kelihatan makin muda...ahahahahahahaha....
lucu si kalo menurutku!
gak tau juga dapat ide dari mana bikin model kaya begini. mungkin gara2 kebanyakan nonton animax kali yah...ahahahahaaa...
yah, yang aku inget si model kaya gini pernah jadi trend waktu jaman aku masih smp. kalo sekarang, uda gak pernah liat ada yang potongannya kaya gini.
hehehe...
kayanya aku emang dikasi tangan yang kreatif, bisa bikin apa aja dari tanganku ini.
hehehe...
ayo2, sapa yang mau potong rambut?
sini, biar aku yang potongin! =))
tarif bersaing kok ama salon lain! ahahahahahaha...

hm...aku lagi ngeteh nih!
kan teh buatan tanganku enak! ahahahahaha...
teh hijau yang dicampur jahe trus diminum hangat2...gulanya sengaja gak terlalu banyak jadi rasa tehnya mak nyus banget! pait2 gimanaaa gitu! apalagi ada campuran jahenya.
wuih...harus pada nyobain dulu ni baru bisa ngebayangin rasanya!
fantastik!
hehehe...
ternyata hidup itu indah yah kalo sore2 gini ngeteh sambil ngemil lalu menikmati suasana sekitar. (sayangnya gak ada chitato...huuuhhhh...)
coba kalo malam2, dingin, trus minum teh hangat sambil melihat bulan (semalam bulannya cantik de...) trus ada backsound 'clair de lune' nya debussy ato 'moonlight sonata' nya beethoven.
waduh,,,ngantuk2 de...
asal jangan 'vocalise' nya rachmaninoff yang versi suara orangnya! serem euy!
mending yang versi violinnya, gak gitu serem.
aku heran, padahal tuh lagu gendernya romantic, tapi lagunya kelewat serem gitu. romantic mananyaaaa??
tak ada logika...
teruuuss...apalagi kalo ada kare-sama...
wuih...ngarep gitu!
hahahahaha...
udah ah!
mau pergi dulu!
Bye...

(gw gak sabar...pingin cepet2 pagi!!)

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:29  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home