Monday, June 23, 2008

Lagu Gaby

hm...pernah denger lagu Gaby lom??
yang lagi heboh diomongin di acarapalinggakpenting menurut gw alias infotainment itu loh!
search aja di 'om google', banyak kok!
menurut gw si....lagunya biasa aja ah!
gak bagus2 amat!
kata2nya.....biasa aja,gak terlalu menyentuh hati gw kaya lagu shinjitsu no uta nya DAI.
itu cuma lagu2 orang melankolis yang cengeng (ups...) hahahaha...becanda!

kata2nya si kaya gini :

Pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh bintangku
jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh kekasih
jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh kekasih
pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh bintangku
jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh kekasih


kira2 si gitu...
katanya si ini lagunya orang mati. nah, yang lagi heboh sekarang tuh banyak orang yang ngaku2 kalo ini ciptaannya. freak de....
orang samsons aja ngambil nada2 yang pernah gw karang waktu SMP dan dijadikan lagu yang judulnya "kenangan terindah".
hahahaha....
ini fakta loh!
toh gw gak mempermasalahkannya.
toh gw tetep suka tuh lagu. yah, gw merasa memiliki juga tuh lagu. hahahahaha...
ya gitu, katanya si (googling aja! banyak kok!) ada seorang cewe yang ditinggal mati pacarnya trus depresi berat. trus dia nyiptain tuh lagu dan setelah lagu itu jadi dan direkam, dia bunuh diri.
bodoh yah!
trus ada juga cerita yang bilang kalo tuh lagu yang nyanyiin hantu!
katanya ada yang didatengin gitu ama hantu itu trus si hantu bilang kalo dia yang nyanyi lagu yang beredar di internet itu.
wkwkwkwkwkwk...
dunia makin kacau, saudara2!
gw si...no comment aja lah!
gak penting!
toh gw gak gitu suka lagunya.
bagusan shinjitsu no uta kemana-manaaaa!!!
gw baru aja upload lagunya DAI.
Enjoy it!
Gbu.....

posted by Daniella Prima Mustika @ 11:13  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home