Friday, June 27, 2008

Ganbatte!!!!

Mau ujian, mau ujian!!
gak sabar pingin cepet ujian!! kenapa??
soalnya mama janji mau beliin violin kalo uda libuuuuuurrrr!!!
Horay!!!
Mudah2an itu bukan tipuan biar aku makin semangat belajarnya!
Hahahahahaha.....

Kemarin malam sempat nyicil kimia analisa kuantitatif.
Bahannya si cuma sedikit, cuma argentometri, kompleksometri, dan gravimetri.
Semalam si baru baca2 yang argentometri yang relatif lebih mudah dan cukup bisa dimengerti.
Entah kenapa otak aku kemarin ON banget!! Biasanya ON juga cuma lola (loading lambat). hehehe...
Belajar de kemarin!! Semangat sekali!! Huehehehe...
Tapi sayangnya tiba2 otak ini jadi OFF!!! Ngeseliiiinnn....
Dan itu dikarenakan seseorang!!
Padahal udah berjaga2 biar kagak ngobrol ama tuh orang, ampe kalo aku ada perlu ama dia, aku minta tolong temen aku untuk ngomongin ke dia...
Tapi tetep aja....ngobrol juga kemarin....
Siaaaalll...
Ya udahlah, apa boleh buat...
Hari ini mau di-ON-in lagi!

Ganbatte, tikaaa!!!!!
Semangaaaaatttt!!!!

posted by Daniella Prima Mustika @ 09:43  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home