Thursday, November 06, 2008

The end of a story...

Aaahh..pagi ini gue cuma ingin menangis sekenceng2nya! Gue udah berada di puncak keraguan gue dan akhirnya tadi gue ambil hp gue dan gue sms seorang temen gue (yang tau persis keadaan gue) dan gue bilang ke dia kalo gue mundur dari semuanya! Bukan karena gue lelah, bukan juga karena gue gak sanggup bertahan..

Gue hanya gak mau memaksa dia.

Itu alasan klise yang jujur. Tapi juga sebenarnya gue semakin hari semakin ragu hingga gue pikir lebih baik gue menetralkan hati dan memulai semuanya sekali lagi dengan sudut pandang yang berbeda.

Gue tidak mengakhiri apapun karena gue tidak pernah memulainya.
Gue hanya ingin mengubah cara gue memandangnya sambil terus melihat ke depan.

Gue harap kami tidak mengubah kebiasaan kami karena gue gak mau masalah gak penting ini malah mengganggu apa yang sudah kami jalani sejauh ini.

Ha ha ha ha ha ha..

Hm..gue pikir2 gue melakukan semuanya sendiri loh tanpa mentor gue yang biasanya menasihati gue.
Sepertinya memang gue sudah semakin dewasa, kuat, dan mandiri.
Hahaha..
Tetap saja..gue banyak ditopang ma seseorang akhir2 ini..dan kadang gue mikir gue jadi 'adicted' ma dia..yah..gue jadi rada manja ma dia..
Kacau ni tika..
Tapi gue menemukan banyak hal yang menarik dari sosoknya yang halus (makhluk halus tu dia! Wkwkwk..) dan hatinya yang lembut (padahal beberapa waktu yang lalu gue dikelilingi ama makhluk2 yang hatinya keras amit2! Sekarang gue dikelilingi ama makhluk2 halus nan lembut..habis ini apa lagi yah??)
Yah..menarik si emang..dan bikin gue mikir gue pingin menemukan seseorang yang merupakan perpaduan antara maksim dan dia.
Hahahaha..
Ok2..gue tau tuh ngaco abis.. Tapi sapa tau kan gue akan benar2 menemukannya?
Hehe..

Oh ya! Gue pingin cerita..
Kemarin gue dapet telpon dari Kawai Music School. Mereka kasi tau gue kalo mereka akan adain audisi untuk nyari guru piano hari selasa besok dan hari jumatnya jam 11 siang. Gue disuruh milih kira2 gue bisa yang kapan jadi ya gue memilih hari selasa..secara gue plg kul jam setengah 11 geto..
Waaahh..kalo gue diterima..setidaknya gue udah jadi warga negara yang baik karena udah membantu pemerintah mengurangi jumlah angka pengangguran di Indonesia!
Hahahaha.. (gue jadi ingat seseorang yang lagi bergumul untuk cari kerja. Eh..dia nyari kerja ga si? Gue juga bingung..ups..hehe..)
Yah gitu de..
Gue ingin diterima!! Tapi konsekuensinya waktu gue untuk PMK berkurang..
Trus juga yang membebani pikiran gue adalah waktu gue untuk eksternal juga berkurang..artinya waktu gue untuk rk berkurang..
Dan parahnya lagi nih...waktu tidur gue otomatis berkurang!!!

Tidaaaaaaakkkk...

Ok2..gue tau yang terakir tu berlebihan..

Ya sudahlah..
Ada sms neh! Mengganggu aja..

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:01  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home