Tuesday, November 11, 2008

Tulisannya kak jo (Day 1)

bingung...
gak tau nih kita mau dibawa kemana sama Tika..
Pikiran jahat gw sih mau diculik, abisnya jauh banget,
tapi gak mungkin juga sih diculik..
Sapa yang mau nebus coba..Whahaha..
Baru kali ini gw punya temen rumahnya jauh gila.. (tika : habisnya dia berani di kandang doang!! Hahahaha)
Naik motor sambil nyanyi lagu ninja hatori pas banget tuh..
Mendaki gunung,lewati lemabah..Hahaha..Untung gak lewat jurang..Hahahaha...
Dalam perjalanan gw mencoba menghafal jalan, tapi gak tau kenapa, gw yang bodoh atau jalannya yang terlalu rumit..Wah gak tau deh..
Mungkin kalo gw jadi pa Pos gw akan nyerah nayri alamat Tika..Lebih baik ganti kerjaan kali ya..Hahahaha...
Eiit..
Penderitaan belom selesai..
ditengah mendungnya langit yang gak jelas..kadang terang, kadang juga gelap..
Para warga diperut gw berteriak dan berorasi..Kami lapaaaaaarrrr, kami haus...hiks..hiks..
singkat cerita kami masuk sebuah perumahan elit gila..baru kali ini gw ngeliat rumah gede2 banget..Jadi ngayal gitu..Seandainya gw punya rumah gede gitu,whahaha..Tika akan gw jadikan babu, Jery gw jadikan supir, & Jonathan akan gw jadikan..Apa ya???KO jadi gak tega gitu gw sama dia..Emm..jadiin temennya Tika aja deh, babu gw jadi 2 deh..Whahaha..
Duh yang mana ya rumahnya Tika???
ko gak nyampe2 ya??
Ternyata diluar perkiraan gw yang sudah begitu lelah dengan jauhnya perjalanan,
kita keluar perumahan..
Whaaaaattttt....
Gile mau dibawa kemana nih???
Wah beneran diculik nih???Hehehe..
dalam beberapa menit akhirnya perjalanan panjang gw berakhir..
Tika memberhentikan motornya..
gw harap nih pemberhentian yang terakhir..
Alhamdulilah...Sampe juga Tuhan..
dengan wajah yang tersenyum bahagia, tapi gak nangis..
kami merasakan ademnya rumah Tika..
Tapi ko ada yang buat gw resah ya????
Apa ya??
Tassssssss Gwwwwww Manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???
dengan panik gw tanya anak2..
bukannya prihatin..Gila pada ketawain gw..
Tuhan apa yang sedang terjadi nih...
Apakah ini karma tadi gw ngumpetin tas Tika...
Hiks..Hiks..
Tuhan cepet banget karmanya...
Dengan muka yang tenang padahal tegang..gw mencoba sms temen gw dikampus..seinget gw tuh tas ketinggalan di PKM...Tapi ko gak ada yang bales sms gw ya..hiks..hiks..
dari buku motivasi yang pernah gw baca, katanya kalau dalam keadaan yang gak pasti berfikir positif aja..
akhirnya gw praktekin deh, walau masih harap2 cemas..hehe..
gak lama Tika nawarin kita makan..
Emm..ini yang ditunggu dari tadi..
gile makanannya enak banget, ini karena laper atau gratis ya???Hahahaha...
Thx banget deh buat mamahnya Tika yang dah masakin buat kita...
Abis makan kita mulai latihan buat natal deh..
Rencananya sih mau selesaiin semuanya, tapi ko jadi gak jelas gini latihannya..
sangking gak jelasnya gw aja bisa sempet2nya nulis blog Tika..Hahaha..

Baru kali ini gw nulis blog..
Bagi pembaca yang mau memperbanyak tulisan gw atau menjadikan buku, boleh aja...
Hahaha..PD banget gw..
dah ah..
bingung nulis apa lagi..

babay...

Muach...

Cool_Man

Labels:

posted by Daniella Prima Mustika @ 17:55  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home