Tuesday, November 18, 2008

I dont know..

Hidupku menyenangkan..

Aku menjalani hari2ku belakangan ini dengan senang.
Kadang aku berpikir kenapa, hanya saja kupikir semuanya menyenangkan..

Aku menyukainya..

Hari2ku lelah tapi segalanya tampak lebih berwarna ketika kuawali semuanya dengan senyuman khas dari bibirku.
Mencoba mengisi tiap detik hariku dengan kisah klasik yang kujalani sendiri. Dan tentu saja, yang kuinginkan dia pun ada di dalamnya..

Yah..entahlah..
Pada awalnya hingga saat ini pun aku merasa semuanya berjalan lancar dan menyenangkan. Tapi aku tidak tahu setahun lagi..
Aku rasa akan ada banyak hal yang akan terjadi beberapa waktu yang akan datang..
Siapa yang tau?

Aku pikir akan ada waktu ketika semuanya harus berpisah satu sama lain dan itu membuatku bersedih sekali lagi..hanya saja aku belum ingin menangis saat ini.
Sama seperti waktu itu..
Di hari itu...ketika kami saling bergandengan tangan dan menangis karena semuanya telah selesai dan akan segera memulai yang baru lagi.

Setiap hubungan mempunyai warnanya sendiri, tergantung dari bagaimana orang2 yang terlibat mewarnainya kan?
Kali ini aku terjebak di antara orang yang aneh.
Dia aneh, tapi yang kutahu dia mengasihiku.
Mungkin rasanya sedikit menyenangkan ketika ada orang yang selalu menemani hari2ku yang sibuk ini. Karena di tengah2 kesibukanku, ada sedikit waktu yang kuhabiskan bersama dia.
Terdengar agak konyol yah untuk seseorang seperti tika...tapi itu benar!

Hari ini ada seorang teman yang bilang kalo ada sesuatu di diriku yang berbeda. Katanya sih aku jadi tampak sedikit berbinar2....(lebaaaaiiii!!!!!)
Aku sih rada mikir juga karena ucapannya tadi....katanya gara2 seorang cowo! SEORANG COWO!!!! WHAAAATTTT??????
Aku si cukup mengerti makna di balik kata2nya (cuma tadi gue lupa untuk memastikannya lagi...Hhhhhh....)
Entahlah!
Cuma itu jawaban tika!
Tika belom tergerak untuk memikirkan apapun selain nilai2 UTS gue yang mengejutkan kemarin...Hix...

Hm.....apa lagi yah yang ingin tika ceritakan.....

Oya....hari jumat kemarin tika kecelakaan di depan cinere mall...
Gara2 tika di belakang angkot yang ngebut trus berhenti mendadak, tika juga jadi berhenti mendadak. Eh, tika ditabrak dari belakang ama motor....jatoh de gue....
Mbak2 yang nabrak gue juga jatoh trus pertamanya marah2 gitu ke gue gara2 gue berhenti mendadak, tapi setelah ngeliat angkot laknat yang ngacir, si mbak langsung mengerti alasan gue berhenti mendadak. Akhirnya kami berdua cuma geleng2 kepala de sambil meringis kesakitan....
Tika gak kenapa2, si mbak juga gak kenapa2. Cuma lutut kanan tika jadi biru lebam gitu ama tulang kering kaki kiri yang masih nyut2 ampe sekarang. Gue jadi sedikit trauma ama angkot sekarang....

Tika kangen ama okke, otit, abang, ama kakak....
Tika pengen nalaj2 lagi ama mereka....tapi sepertinya abang tetap sibuk di tempatnya sekarang...si kakak juga melupakan gue...okke sibuk dengan kuliah dan organisasinya di kampus...otit si kemarin2 habis telponan ama dia...

eksternal 07/08.....kapan nalaj lagi?????
ntar mangkal lagi di solaria PIM 2 tapi kali ini yang traktir kak stivoooo!!!
ayuk....ayuk.....ayuk.....

posted by Daniella Prima Mustika @ 17:13  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home