Wednesday, November 12, 2008

Pengalaman paling menakjubkan bersama mereka

Mungkin pada bingung yah, apa yang terjadi sebenarnya kemarin?
Gue akan mencoba untuk menjelaskan.

Jadi, kemarin itu tika, jonathan (FEUP'06), jery (FEUP'05), dan kak jo (FEUP'05.....dah lulus dia....udah jadi sesepuh) latihan musik untuk natal UP di rumah Tika.
Nah, ceritanya kami semua ngumpul di PKM jam 11 (janjinya jam segitu) tapi kita baru pada ngumpul jam 12an dan akhirnya sekitar jam 1an kami semua berangkat ke rumah gue.
Sebelom berangkat, tas gue gak ada....dan singkat cerita ternyata tas gue diumpetin ma kak jo dan dibantuin ama si jery. Akhirnya setelah tas gue dikembalikan dengan selamat ama kak jo, akhirnya kami berangkat de....
Harusnya sih dengan kecepatan kijang kencana (50-60 km/jam), perjalanan dari kampus ke rumah gue cuma sekitar 30 menit. Tapi karena vespanya jery lagi ngambek ama yang punya, kami harus jalan dengan kecepatan kura2 lari (30an km/jam). Alhasil nyampe rumah nyaris 1 jam dong!!! Gilaaaa....pegal2 pinggang gue...
Nah...Setelah itu kami makan siang de ama oseng pare dan ayam bumbu rujal a la nyokap gue, abis itu latihan de kita....

Lalu, beberapa waktu udah lewat. Tiba2 kak jo nanya di mana tasnya.
Trus Jonathan ngomong kalo kak jo gak bawa tas. Ternyata kak jo inget kalo tasnya ketinggalan di PKM!! Hahahahahahahaha..........
Kena kan kalo iseng ngerjain gueee.........

Ya sudah....beberapa jam berlalu.
Akhirnya kami shanti (sharing santai) di depan rumah gue. Trus tibalah saatnya mereka mau pulang.
Apa yang terjadi saudara2??????
VESPANYA JERY MOGOK!!!
Hahahahahahahahahahahahahahaaaa.............................

Sejam kali dia mencoba ngotak ngatik vespanya tapi tidak berhasil! Padahal dibantuin bokap gue juga....Hahahahahahaha....
Akhirnya diderek de tu vespa.....Gue menemukan tali pramuka dan akhirnya vespanya jery diderek de ama motornya kak jo.
Alhasil kak jo harus nganterin jery dolo ampe rumahnya, trus mulangin jonathan ke rumahnya, baru dia pulang ke rumah.
Hahahahahaha....

Gue masih bisa ketawa ngakak kalo inget kejadian kemarin!
Gara2 iseng nyembunyiin tas gue, 2 orang itu jadi menderita....hahahahahaha.....

Gue pikir si mereka gak akan pernah berani lagi nyentuh barang gue de....
Wkwkwkwkwk.....

Gitulah ceritanya....
Tim musik natal tahun ini berkesan!!


\o/ \o/ \o/

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:16  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home