Saturday, August 22, 2009

let's talk

bingung sebenernya mau cerita apa...sebenernya ada sesuatu hal yang sangat ingin diceritakan tapi sampai aku memulai kalimat ini pun aku masih menimbang2 untuk menceritakannya atau tidak...
rasanya lucu aja,,,agak aneh juga tapi emang beginilah kenyataannya sekarang...
yah, sampai sekarang pun aku menganggap hal ini bukanlah suatu kebetulan...ketika itu mungkin aku bahkan tidak memikirkan apa2...tapi sekarang semuanya berbeda...

dia ada. dan aku juga menyadari keberadaannya. dan aku pikir dia pun menyadari keberadaanku...
tapi entahlah,,,dari akunya sendiri tidak bisa melihat dengan jelas apakah kesempatan itu bener2 ada atau tidak. aku merasa pintu yang tadinya tertutup sudah terbuka...tinggal menunggu waktu untuk melangkah...
yah,,,aku pikir tidak perlu terburu2 kok...masih ada banyak waktu...
just prepare ourselves, hun...itu juga kalau benar kamu merasakan yang aku rasakan...
that's all...

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:36  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home