Monday, August 24, 2009

Unsa?

dari semalam menimbang2 apa tika bakal ke kampus hari ini atau tidak. dan sepertinya ada job lagi untuk "meracuni" orang2 hari ini..whahahahaha..
semangat banget nih kalo udah ngomongin yang begini ini..karena kesempatannya tidak selalu ada jadi ya begitu ada kesempatan langsung tancap gas. sama aja si seperti yang aku lakukan akhir2 ini. bukan masalah "sesuatu" seperti yang sedang dia pikirkan sekarang, tapi karena aku mulai melihat kesempatan itu dan mengambil kesempatan itu. kalo sekarang2 ini aku mencoba untuk tidak sekedar menunggu kesempatan itu datang, tapi mencoba menciptakan kesempatan itu. sepik2 dikit lah,,eh malah kena! ya sudah..jangan salahkan aku dong..enak aja.
tinggal menunggu waktu dan..

untuk seseorang di sana, aku tetep dengan pendapatku kok kalau gak semua hal yang diimpikan harus melakukan sesuatu. ada kalanya untuk menunggu tanpa harus melakukan apa pun. kalaupun harus melakukan sesuatu, bukan aku yang mengambil langkah awal. pikirin tu!

kalau mau jujur, aku udah gak terlalu excited dengan kegiatan2 di PMK dan sampai saat ini pun aku tidak merasakan suatu greget yang gimanaaa untuk melakukan tugasku sebagai seksi acara. yap, hanya melakukan program yang kelihatan tapi di dalam hati punya beban yang lain. dan parahnya aku merasa tidak berada "di dalam" kepengurusan ini. dengan kata lain, kami punya visi yang berbeda tapi dipaksakan untuk memiliki misi yang sama. agak sulit sepertinya memiliki perbedaan mendasar yang seperti ini hingga akhirnya aku merasa tidak memiliki kesatuan hati yang selalu dibicarakan orang2 itu. sama seperti dengan seseorang. aku mundur karena kami tidak sehati. bukan masalah sehatinya sih, tapi visi kami berbeda, beban kami berbeda walaupun kami punya kerinduan yang sama. dan semuanya udah aku pikirkan matang2. iniah alasan kenapa aku tidak lagi ingin memperjuangkan. karena kami berbeda. kalau memang harus saling melengkapi sebagai satu tubuh Kristus, gak masalah karena memang seharusnya begitu. perbedaan ada untuk saling melengkapi. bukan saling memaksakan. menyenangkan sebenarnya kalau dapat melihat satu hal dari berbagai sudut pandang. membuka wawasan. tapi sepertinya mereka tidak mengerti dan tidak mau mengerti bagaimana melihat dari sudut pandangku. it's ok..Love is patient and kind. aku mengasihi mereka, karena itu aku harus sabar dan tetap melakukan apa yang baik, walaupun itu artinya aku harus agak memaksa diriku untuk melakukan segala hal dari sudut pandang mereka. membuat diriku seolah2 bersama mereka. gak masalah.

tetapi tetap aku punya hal yang harus dilakukan. dalam keadaan apapun dan dalam keadaan emosional apapun harus tetap dilakukan. setidaknya itu yang membuatku bersemangat ketika ada sesuatu yang mencoba mematahkannya. bersemangat walaupun sedang sakit dan sedikit terluka. karena itu tujuan akhirku. yang lain2,,anggap aja sebagai bonus. begitu juga dengan dia. hm,,sedang berusaha untuk tidak benar2 terpengaruh sih dengan apapun yang dia lakukan, pikirkan, atau katakan. gak mau terlalu tahu kalau hal itu cuma akan menyakiti. penasaran, ya. tapi aku cukup punya pengendalian diri yang baik untuk tidak terlalu mau tahu. mungkin waktu yang akan membukanya. biasanya si begitu. dan mudah2an selalu begitu.

lagipula kalau waktu yang dia pilih itu yang terbaik, aku cuma akan berusaha untuk tetap bersabar sampai waktunya tiba walaupun aku selalu takut kalau2 waktu itu terus menjauh dan menjauh. bukannya tidak sabar, tapi karena waktu itu jahat. hanya dalam sekejab saja udah banyak hal yang bisa terjadi, apalagi dalam jangka waktu beberapa hari, beberapa minggu, beberapa bulan, beberapa tahun. akan ada banyak sekali perubahan yang mungkin. dan aku tidak menyukai perubahan drastis yang sedemikian rupa. karena semua kemungkinan itu sama, 50-50. aku tidak suka dengan sesuatu yang serba tidak pasti, tapi juga takut untuk memastikannya.

okay,,kayanya dari tadi topiknya nyampur2 yah..(dan ini bukan gaya tulis gue sama sekali!!)
tidak sedang berusaha untuk menjadi serupa dengan seseorang, tapi sepertinya dia cukup mempengaruhi gue! okay, daripada nanggung2 ceritanya, i'll try to write something.

kejadiannya di hari itu, ketika gue sedang akan memutuskan sesuatu yang cukup penting dalam hidup gue. memutuskan untuk mengakhiri perjalanan panjang gue dengan seseorang. daaann,,sejak saat itu, haaahhh,,entah kenapa ada yang berbeda. padahal tadinya gak kepikiran sama sekali untuk itu karena memang sejak awal tidak ada niat. tapi setelah hari demi hari dilewati, mulai ada perbedaan yang cukup mencolok. semakin menarik. akhirnya semakin ingin tahu. dan dari situ semuanya berawal dan sampai detik ini. lucu ya. tapi ini yang terjadi. dan semakin menarik setiap saat. lalu? bagaimana selanjutnya?
gue udah mulai mendoakan dia kok..dan mengharapkan sebuah keajaiban karena ini di luar jangkauan gue. ini terlalu berat. lebih berat dari yang kemarin. udah naik level rupanya tika. hehehe..
yah, jauh lebih berat. seperti kembali ke "titik awal" dulu. cuma saat ini udah jauh lebih siap aja.
sepertinya memang dari awal sudah disiapkan bener2 untuk pertarungan ini. dan akhirnya hari ini pun tiba. yeah,,the war just begin..
oh, tenang! gak akan ada yang mati kok! hahahahaha..hanya yang peka yang akan mengakhirinya dengan baik.
:):):):):):):):)

hey, you!! jangan buru2! santai.. masih banyak waktu kok! tapi tenang, gak akan dapat apapun. kan udah di'filter dengan baik. hahahahahahaa..
btw gak ada yang salah dengan status fb aku or status YM aku kok! sepertinya banyak topik yang aku tulis dengan abstrak. fufufufu..
i warn u once more, be careful with your step or you'll have trouble with yourself..
maaf, tapi aku yang memegang kunci dari permainan ini. semuanya tercatat rapi di dalam jurnalku dan aku mempelajari banyak dari situ. sampai saat ini aku cuma bisa memastikan satu hal kalau orang itu bukan "dia" yang suka kamu tanya2in itu.
got it?
gak usah sok tau de..


:P

well, untuk mengakhirinya aku mau bagi2 lirik lagu di sini. khususnya si untuk seseorang di sini yang kayanya nih lagu pas banget. hahahahaha...

Andai dia tahu (kahitna)

Bilakah dia tahu
Apa yang tlah terjadi
Semenjak hari itu
Hati ini miliknya

Mungkinkah dia jatuh hati
Seperti apa yang kurasa
Mungkinkah dia jatuh cinta
Seperti apa yang kudamba

Bilakah dia mengerti
Apa yang tlah terjadi
Hasratku tak tertahan
Tuk dapatkan dirinya

Mungkinkah dia jatuh hati
Seperti apa yang kurasa
Mungkin kah dia jatuh cinta
Seperti apa yang kudamba
Tuhan yakinkan dia
Tuk jatuh cinta
Hanya untukku
Andai dia tahu......

Labels: , , , , , ,

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:59  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home