Monday, September 14, 2009

so tired

guuuyyysss,,,ada kabar baik dan mudah2an bener...tau gak si?! ruang RK mo direnovasi!! woaaahhh..dan sepertinya ruang RK gak dipisah lagi..gak disekat lagi. trus mo dikasi AC..woaaahh..mudah2an cepat. jadi begitu ke sana, gak perlu kepanasan lagi de. wkwkwk..


...


everybody has their own problems..so do i..

ketika mencoba menjalani hari2 yang "menyebalkan" ini, aku merasa kadang2 aku ingin lari..tapi akhirnya juga aku mencoba untuk menghadapinya. menghadapi walaupun hati rasanya kaya disayat2. it's okay. gak masalah buat aku. bukan demi sapa2 aku melakukan ini. hanya aku pikir gak akan selesai kalau dihindari. jadi harus dihadapi. walaupun sakit, tapi lebih sakit lagi kalo menghindari. gak sedang berpura2 kuat. tapi juga gak melebih2kan kalo aku gak sanggup. merasa kosong selama beberapa waktu. beberapa hari bukan waktu yang sebentar aku pikir. cukup bisa membunuh seseorang dengan keadaan seperti ini. sepertinya dia tidak berpikir sejauh itu. ok, fine. it's really ok. seperti yang udah aku bilang tadi, gak masalah buat aku.

mungkin bisa dibilang keadaan aku gak jauh beda ama okke. sedang merasa kosong. feeling nothing. hanya berusaha untuk menjalankan hari2 dengan sebaik mungkin. tapi tetap aja ada yang kurang. ada yang kosong. ada yang hilang. rasanya aneh. dan ketika semuanya jadi lebih baik, selalu ada hal2 yang mengubah mood aku. padahal rasanya sulit sekali untuk membuat mood jadi lebih baik. tapi gapapa. hanya harus menikmati setiap prosesnya. ketika mengucapsyukur, rasanya jadi lebih tenang. jadi itu yang sering aku lakukan akhir2 ini.

lega sih ketika tau keadaan yang sebenernya. tapi ternyata ada rasa sakit yang lain. merasa ditipu. tapi lagi2 aku merasa hal itu bukan suatu masalah besar untuk diperbincangkan. gak ada mood untuk ngomongin itu. biarkan semuanya berlalu. toh udah selesai kan?

hhhh..so tired..

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:09  

2 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home